MDL ID Season 5: Dewa United Pamer Counter Grock Terbaik, Depak BTR Beta

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Apr 2022, 22:15 WIB
MDL ID Season 5: Dewa United Pamer Counter Grock Terbaik, Depak BTR Beta

Tim MLBB Dewa United Esports via MDL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports menunjukkan cara counter Grock terbaik ketika menyingkirkan Bigetron Beta (BTR Beta) dari babak playoff MDL ID Season 5, pada Jumat (15/4) sore WIB.

Opsi counter terbaik Grock mungkin ada beberapa, namun kini kapasitas dan kekuatannya terlalu besar. Pasca mendapat penyesuaian dan revamp dari skill-nya, dia masuk ke top tier hero. Selain sebagai roamer, juga laris menjadi pilihan untuk role EXP laner, serta dapat dimanfaatkan dengan paripurna sebagai gold laner.

Hero batu tersebut yang sekarang mampu melakukan regen HP di dekat tembok anti CC, pun semakin keras tatkala membuat build damage menjadi favorit para pemain profesional.

Sebagai salah satu hero yang akhir-akhir ini rajin muncul dalam kancah kompetitif, Grock pun terlihat dalam dua game pertandingan playoff MDL ID Season 5 antara Dewa United kontra BTR Beta.

Setelah sempurna menggunakan Grock EXP saat mengambil game pertama, Dewa United Esports pamer cara counter terbaik hero itu di game kedua. Mengutip ONE Esports, Dewa United memperlihatkan kepintarannya melawan Grock dengan memakai Popol & Kupa roamer.

Hero marksman yang kini lebih bagus di goldlane tersebut memang bukan lagi META sebagai roamer, tetapi Altamiz dkk memanfaatkannya sangat baik sehingga menyebabkan Grock Bigetron Beta mati kutu.

Popol & Kupa tak hanya sangat efektif untuk mengikuti pergerakan hingga juga dapat terus mencicil Grock, sehingga kesulitan leluasa bergerak. Kendati menggunakan emblem tank Tenacity, item pertama Sea Halberd menyebabkan Grock terus-menerus bocor.

Dengan gagalnya strategi menggunakan hero tank tersebut, rotasi BTR Beta menjadi berantakan dan kalah di game kedua. Skor pun 2-0 bagi kemenangan Dewa United Esports.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Bigetron Beta, MDL ID Season 5, Grock

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-5-dewa-united-pamer-counter-grock-terbaik-depak-btr-beta
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini