MDL ID Season 3 : Kemenangan Beruntun EVOS Icon Terhenti di Tangan RBR

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Mar 2021, 08:30 WIB
MDL ID Season 3 : Kemenangan Beruntun EVOS Icon Terhenti di Tangan RBR

EVOS Icon via EVOS Esports

Berita Esports : Tren kemenangan beruntun EVOS Icon di Mobile Legends Development League Indonesia Season 3 (MDL ID Season 3) hanya berlangsung selama tiga pertandingan saja, usai di pertandingan keempatnya, hari Rabu (3/3) mereka menderita kekalahan dari Red Bull Rebellion (RBR) dengan skor 2-1.

Dalam laga tersebut pun, EVOS yang saat ini berstatus pemuncak klasemen sementara MDL ID Season 3, tampil tanpa diperkuat pemain jungler-nya, Ferxic, dan digantikan oleh Ando. Sayangnya meski mampu memberikan perlawanan terhadap RBR, penampilan Ando nyatanya belum membuahkan kemenangan untuk EVOS.

Pada game pertama, performa pemain Red Bull Rebellion, Rodney, dengan hero Wanwan sukses memperoleh maniac sekaligus mengunci point game pertama untuk tim peringkat kedelapan klasemen tersebut.

Masuk ke game kedua, EVOS Icon mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya, sehingga mampu membalas kekalahan di game pertama.

Sedangkan dilansir Esports ID, pertandingan penentu di game ketiga berjalan cukup ketat. Kedua regu menampilkan permainan yang atraktif dan saling menumbangkan satu sama lain, demi menjaga perolehan gold mereka supaya tidak tertinggal.

Setelahnya, Red Bull Rebellion mulai mengendalikan tempo permain saat mencapai mid game. Tetapi di kubu EVOS, mereka juga sukses mencuri Lord ketiga yang diamankan oleh Ando bersama Harley miliknya, dengan menggunakan retribusion.

Akan tetapi, upaya tersebut belum berhasil diubah menjadi kemenangan oleh EVOS Icon. Pasalnya, pemain RBR, Mocca, menggunakan Benedetta untuk melakukan split push yang mengakhiri game ketiga, sekaligus menutup seri ini dengan skor 2-1, dan menandai kekalahan perdana untuk Ferxic dan kolega di MDL ID Season 3.

Artikel Tag: EVOS Icon, Red Bull Rebellion, MDL ID Season 3, Esports

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini