MDL ID S9: Dewa United Bungkam Persija Esports

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Mar 2024, 22:42 WIB
MDL ID S9: Dewa United Bungkam Persija Esports

MDL ID S9: Dewa United Bungkam Persija Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim MLBB Dewa United Rhodes kalahkan Persija Esports di pertandingan keduanya di babak group stage MDL ID S9 melawan Persija Esports, Selasa (12/3). Hasil ini bikin Anak Dewa nangkring di puncak klasemen.

Dalam laga kontra Persija Esports, coach Jester menurunkan Marzyyy (EXPLaner), Dhit (Midlaner), Radezig (Goldlaner), Amyy (Jungler), dan KESUUU (Roamer). Komposisi roster ini sedikit berubah dibandingkan dengan pekan lalu.

Coach Jester menunjuk Marzyyy sebagai pengganti Pendragon di role EXPLaner, dan Dhitt yang menggantikan Cerii di posisi Midlaner. Dengan komposisi roster baru, Dewa United Rhodes tampil lebih baik dengan melumat Persija Esports 2 – 0 tanpa balas.

Di game pertama, Dewa United Rhodes mendominasi jalannya pertandingan dengan keunggulan point kill dan objektif di early game. Sebagai jungler, Amyy dengan hero Baxia mampu mengamankan turtle dan melakukan pick-off di 7 menit pertama. Keunggulan ini terus dijaga dan dikembangkan oleh Anak Dewa hingga memenangkan pertandingan pada menit ke-14.

Di game kedua, Radezig dkk harus berjuang lebih keras karena Persija Esports bermain lebih dominan di menit-menit awal. Dewa United Esports terus berupaya mengejar ketertinggalan poin kill dan objektif hingga menit ke-18. Momen kebangkitan Anak Dewa terjadi setelah mereka berhasil menumbangkan lord untuk melakukan push turret dan base Persija Esports. Dengan team-fight yang rapi, Radezig dkk berhasil menorehkan kill ke 2 pemain core Persija Esports. Anak Dewa berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan di menit ke-21.

Kemenangan ini mendongkrak peringkat Dewa United Rhodes ke papan atas klasemen MDL ID S9, membayangi sang pemuncak klasemen Bigetron Beta. Dewa United Rhodes mengumpulkan 3 poin kemenangan dan 2 kalah.

Pada pertandingan MDL ID S9 berikutnya, Dewa United Rhodes akan bertarung dengan Rebellion Blitz untuk memperebutkan slot ke babak Swiss Round. Kemenangan atas Rebellion Blitz akan mempermudah langkah Anak Dewa ke babak Swiss Round. Untuk itu, berikan dukungan terbaikmu dengan menonton secara langsung di Perbanas Institute, atau via livestreaming di channel YouTube MPL Indonesia.

Artikel Tag: Dewa United Rhodes, MDL ID S9, MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-s9-dewa-united-bungkam-persija-esports
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini