MDL ID Akan Hadirkan Tiga Tim Baru di Musim Ketiga

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Jan 2021, 17:00 WIB
MDL ID Akan Hadirkan Tiga Tim Baru di Musim Ketiga

Mobile Legends MDL ID via One Esports

Berita Esports : MDL ID (Mobile Legends Development League Indonesia) mengumumkan akan ada tiga tim baru yang yang turut serta pada musim ketiga kompetisi Mobile Legends tersebut.

Hal itu diungkapkan pihak Moonton, hari Selasa, 12 Januari 2021, dan ketiga tim tersebut adalah Dewa United Esports, Kings Esports, serta Red Bull Rebellion.

Dilansir One Esports, hadirnya tiga tim tersebut diyakini semakin meramaikan persaingan di MDL ID. Walaupun bukan kasta tertinggi, namun ajang ini tetap menyajikan keseruan, di mana setiap pemain berjuang untuk menujukkan kualitas terbaiknya, untuk membantu timnya menjadi juara atau minimal bisa dilirik oleh tim dari MPL.

Sejauh ini selain konfirmasi kehadiran tim baru, Moonton belum merilis daftar lengkap tim peserta yang akan bertanding di MDL Indonesia Season 3. Namun komunitas Mobile Legends Indonesia berharap tiga tim baru akan melengkapi jumlah tim peserta MDL ID Season 3 menjadi 14 tim.

Di antara tim-tim baru tersebut, Dewa United Esports merupakan salah satu nama yang menarik perhatian. Dilansir One Esports, tim ini merupakan reinkarnasi Louvre Esports, dan itu bisa dilihat dari perubahan nama yang dilakukan di akun Instagram milik @louvre_esports, walau mereka memiliki akun Instagramnya @dewaunitedesports.

 

Walau terbilang masih baru, CEO Dewa United Esports, David optimis bahwa timnya akan menjadi dewa-nya game.

"Yang jelas kami akan buktikan kalau kami ini bisalah lebih tinggi dari langit. Kita artikan sebagai dewanya game, tunggu saja tanggal mainnya," tegas David dikutip dari Esports ID.

Pada sebuah unggahannya Dewa United juga menyebut bahwa mereka akan memiliki tujuh pemain yang tergabung dalam roster Mobile Legends mereka, tetapi sampai tulisan dibuat pengumuman resmi belum diungkapkan.

Artikel Tag: MDL ID Season 3, Mobile Legends, Dewa United Esports, Esports

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini