McLaren Racing Telah Memperpanjang Kemitraannya dengan Logitech

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 22:01 WIB
McLaren Racing Telah Memperpanjang Kemitraannya dengan Logitech

McLaren Racing Telah Memperpanjang Kemitraannya dengan Logitech

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim motorsport McLaren Racing telah memperpanjang kemitraannya dengan produsen periferal dan perangkat keras global Logitech G. Sebagai hasil dari perpanjangan ini, pabrikan akan menjadi mitra gaming wheel dan pedal untuk tim McLaren Formula 1 dan tim balap sim McLaren Shadow.

Kemitraan ini, yang pertama kali dimulai pada tahun 2017, akan membuat kedua belah pihak terus berkolaborasi dalam inisiatif yang 'mengaburkan batas antara balap virtual dan dunia nyata.'

Sebagai bagian dari perpanjangan ini, Logitech dan McLaren akan menjadi tuan rumah Logitech McLaren G Challenge, a acara sim racing dimana para pembalap akan bersaing memperebutkan hadiah termasuk kesempatan bertemu dengan pembalap tim.

Sejak tahun 2017, Logitech telah membantu upaya balap sim McLaren dan mendukung proyek McLaren Shadow selama musim 2022 yang sukses. Tahun itu tim tersebut memenangkan kejuaraan pembalap dan konstruktor untuk seri F1 Esports. Sim racing terus menarik brand-brand non-endemik ke dunia esports.

Pada bulan Februari 2024, produsen mobil balap Dallara bermitra dengan produsen PC gaming AK Informatica untuk meluncurkan usaha patungan yang berbasis di Indianapolis, Indiana. Bagi Logitech G, tahun 2024 adalah tahun perpanjangan. Selain memperpanjang kesepakatannya dengan McLaren Racing, mereka juga mendapatkan perpanjangan beberapa tahun dengan organisasi esports Denmark Astralis pada Februari 2024. Matt Dennington, Co-chief Commercial Officer di McLaren Racing, berbicara tentang ekstensi ini:

“Sim racing terus berkembang semakin kuat. Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Logitech dan terus menciptakan pengalaman yang kuat bagi Tim McLaren Shadow kami dan lebih dari 100.000 pesaing yang telah ikut serta dalam Logitech McLaren G Challenge hingga saat ini."

Artikel Tag: McLaren Racing, Logitech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mclaren-racing-telah-memperpanjang-kemitraannya-dengan-logitech
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini