McDonald's SoCal Jadi Mitra Pemasaran Resmi Divisi Esports Los Angeles FC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Feb 2021, 16:30 WIB
McDonald's SoCal Jadi Mitra Pemasaran Resmi Divisi Esports Los Angeles FC

LAFC x McDonald's via LAFC

Berita Esports : McDonald's SoCal (Southern California) telah ditunjuk menjadi mitra pemasaran resmi untuk tim divisi esports Los Angeles FC, LAFC Gaming.

Sebagai bagian dari kesepakatan, McDonald's akan menjadi mitra presentasi untuk gaming room klub yang baru dibangun dan terletak di kantor pusat bisnis LAFC di Los Angeles.

Dilansir Esports Insider, gaming room (pusat permainan) tersebut dirancang khusus untuk streaming, berisi ruang pribadi dengan komputer yang dibuat khusus yang dioptimalkan untuk pembuatan konten dan kompetisi. Menurut rilisnya, tempat itu akan digunakan oleh pemain eMLS Los Angeles FC, Martin 'RemiMartinn' Oregel.

Berkomentar mengenai kemitraan ini, presiden asosiasi dari franchise McDonald's lokal, Richard Shalhoub mengaku senang dapat mendukung Los Angeles FC dan LAFC Gaming dalam kemitraan ini, dan McDonald's SoCal juga akan memberikan dukungan yang diperlukan.

"McDonald's dari California Selatan akan memberikan dukungan yang diperlukan untuk memperkuat komunitas game lokal sambil juga memperluas basis penggemar sepakbola di seluruh Los Angeles," ungkap Richard Shalhoub dilansir Esports Insider.

Larry Freedman, Co-President Los Angeles Football Club juga mengaku sangat senang memiliki mitra hebat seperti McDonald's California Selatan ke ranah gaming eMLS dan LAFC.

"McDonald's adalah pemimpin industri yang berbagi visi kami untuk memperluas basis penggemar Black & Gold secara digital dan mendukung upaya kami untuk memajukan permainan sepakbola di Los Angeles," imbuh Larry Freedman dilansir Esports Insider.

Walaupun McDonald's SoCal telah menjadi mitra Los Angeles Football Club sejak 2018, ini adalah pertama kalinya perusahaan bermitra untuk divisi gaming. Kemitraan ini akan berlaku bersamaan dengan dimulainya musim eMLS tahun 2021.

Artikel Tag: McDonald's SoCal, Los Angeles FC, Esports, eMLS

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini