Mari Mengenal DG Esports, Wakil Indonesia di FFAC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 20 Nov 2021, 12:00 WIB
Mari Mengenal DG Esports, Wakil Indonesia di FFAC 2021

DG Esports via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim asal Indonesia, DG Esports, akan bertarung melawan 11 tim lainnya di Grup A fase Play-Ins Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021, yang dijadwalkan dimulai besok, Sabtu (20/11).

Walau merupakan panggung internasional pertamanya, DG diprediksi bisa lolos ke Grand Finals FFAC 2021 apabila menengok performa mereka di 2021 Fall.

DG Esports di 2021 Fall

DG sempat tampil kurang memuaskan selama beberapa hari FFML Season IV Divisi 1, mengumpulkan sedikit poin dan hasilnya terus menerus menghuni posisi keenam Grup A.

Keputusan memboyong MADEJV pada tanggal 20 September lalu, meningkatkan secara pesat performa tim asuhan Manggis Kun tersebut, tapi karena telat panas lagi-lagi mereka finis keenam di Grup A FFML Season IV Divisi 1, sehingga harus rela bermain di fase playoff.

Baru lah di fase playoff FFML Season IV Divisi 1 ini DG berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Konsistensi yang kuat membuahkan hasil dua Booyah di match pembuka dan penutup.

Tidak hanya sampai di situ, DG Esports mampu mendapatkan tambahan 22 point kill untuk mengamankan peringkat keempat di klasemen akhir playoff FFML Season IV Divisi 1, yang memberikan mereka tiket emas ke babak Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Pada Grand Finals FFIM 2021 Fall, DG sulit untuk konsisten sebab pertandingan berlangsung cukup sengit. Tapi di tengah-tengah sengitnya pertandingan, MADEJV dan kolega sukses meraih Booyah dan menyelesaikan FFIM 2021 Fall dengan 22 poin kill.

Mengutip Berita Booyah, apa yang ditampilkan DG Esports di 2021 Fall masih bukan performa terbaik, dan mereka akan membayar lunas dengan merebut tiket ke Grand Finlas FFAC 2021 di fase Play-Ins nanti.

Perjuangan DG dan keempat tim perwakilan Indonesia lainnya di turnamen FFAC 2021 bisa disaksikan mulai Sabtu (20/11) besok, secara live streaming di YouTube, Facebook Live, dan BOOYAH! Live FF Esports ID.

Artikel Tag: DG Esports, Manggis Kun, Free Fire, FFAC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mari-mengenal-dg-esports-wakil-indonesia-di-ffac-2021
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini