Mantap! Tim Indonesia DG Esports Raih Gelar di CODM Garena 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Apr 2021, 19:15 WIB
Tim Indonesia DG Esports Raih Runner-up di CODM Garena Invitational 2021

Tim Indonesia DG Esports via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Tim asal Indonesia, DG Esports, meraih prestasi sebagai runner-up dari ajang CODM Garena Invitational 2021, usai di partai final pekan kemarin, hari Minggu (4/4) mengalami kekalahan dari wakil Thailand, Astro.1S1K dengan skor 3-2.

Dilansir Esports ID, sejak awal berlangsungnya CODM Garena Invitational 2021, kedua finalis memang telah menunjukkan superioritasnya dengan terus menempati peringkat teratas klasemen hingga akhirnya berjumpa di upper bracket final.

Sayangnya dalam partai upper bracket final tersebut DG harus mengakui keunggulan Astro 3-2, yang membuat DG terpaksa turun ke lower bracket sedangkan Astro langsung masuk ke babak grand final. Tapi di lower bracket, Zen dan kawan-kawan tampil memukau lagi sehingga mampu menembus grand final, untuk kembali berjumpa Astro.

Laga final DG Esports kontra Astro.1S1K, menyajikan pertarungan yang sengit di mana kedua kubu sama-sama fokus dalam merebut skor sepanjang laga. Itu bisa terlihat dari perolehan skor yang perbedaannya tidak jauh karena mereka saling kejar-mengejar skor. Sampai pada puncaknya dalam pertandingan kelima di mode bomb mission, sang wakil Thailand mampu unggul dan akhirnya menjadi pemenang lewat skor akhir 3-2.

Berkat kemenangan tersebut, selain membawa pulang gelar juara Astro.1S1K juga mendapatkan hadiah uang sebesar 20.000 USD (setara Rp290 juta). Sedangkan sebagai runner-up DG Esports berhak memperoleh total hadiah 10.000 USD (setara Rp145 juta).

Sementara peringkat ketiga di CODM Garena Invitational 2021 diklaim oleh tim dari Singapura, Almghty, lalu NRX Jeremiah 29:11 asal Filipina finis keempat, dan NU Anarchy (Filipina) bersama Yoodo RSG (Malaysia) sebagai grand finalis.

Sebelumnya, Yoodo RSG, NRX Jeremiah 29:11, dan NU Anarchy lebih dahulu melakoni pertandingan sengit di lower bracket, di mana ketiga tim harus kehilangan poin kemenangan sehingga gagal lolos ke grand final.

Artikel Tag: DG Esports, Astro.1S1K, CODM Garena Invitational 2021, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mantap-tim-indonesia-dg-esports-raih-gelar-di-codm-garena-2021
1962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini