MagiFelix Merapat ke Astralis untuk Gantikan Posisi Nukeduck

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Feb 2021, 19:00 WIB
MagiFelix Merapat ke Astralis untuk Gantikan Posisi Nukeduck

MagiFelix Saat Masih Berseragam Fnatic via Riot Games

Berita Esports : Felix "MagiFelix" Boström resmi merapat ke tim League of Legends European Championship (LEC) Astralis untuk kompetisi LEC Spring Split 2021.

Pihak organisasi pada hari Senin (8/2), telah mengumumkan bahwa pemain asal Swedia itu akan bermain sebagai mid laner menggantikan posisi Erlend "Nukeduck" Holm, yang akan absen karena alasan pribadi.

Astralis juga mengungkapkan pemain berposisi mid laner itu akan absen, dan mengenai kapan dia akan kembali belum bisa dipastikan hingga saat ini.

Dilansir Dot Esports, MagiFelix telah menandatangani kontrak hingga 31 Maret 2021, atau dua minggu setelah tanggal akhir 14 Maret yang merupakan jadwal berlangsungnya LEC Spring Split 2021. Menurut tim, dia kini sudah berada di Copenhagen dan bersiap untuk laga akhir pekan berikutnya.

Pemain berusia 20 tahun itu akan terjun langsung ke kompetisi, saat Astralis sedang mendekam di peringkat kesembilan dari total 10 tim yang bersaing di LEC musim ini. Tim memiliki rekor menang-kalah 1-6, dan satu-satunya kemenangan yang mereka dapat adalah di pekan pertama saat menaklukkan Team Vitality.

Astralis berharap kehadiran mantan roster Fnatic itu dapat membantu tim untuk bangkit, apalagi organisasi memiliki tiga dari lima pemain dengan KDA terendah di pekan ketiga LEC musim ini, menurut Elixir Oracle.

MagiFelix akan memulai debut dengan tim barunya itu di pekan keempat LEC Spring Split 2021, dalam laga menghadapi Schalke 04 Esports dan Misfits Gaming, untuk setidaknya bisa menutup akhir pekan, dengan tambahan rekor kemenangan.

Artikel Tag: MagiFelix, Astralis, LEC Spring Split 2021, Esports

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini