M3 World Championship 2021: ONIC Esports Bekap ONIC PH di Derby ONIC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Des 2021, 17:45 WIB
M3 World Championship 2021: ONIC Esports Bekap ONIC PH di Derby ONIC

ONIC PH vs ONIC Esports via Serang News Pikiran Rakyat

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu wakil Indonesia, ONIC Esports, membuka kampanye M3 World Championship 2021 mereka dengan manis usai menumbangkan ONIC PH di laga pertama Grup B.

Duel big matchbertajuk Derby ONIC yang mempertemukan ONIC Esports (Indonesia) dengan ONIC PH (Filipina), membuka pertandingan Grup B di hari kedua fase grup M3 World Championship 2021 pada Selasa (7/12).

Untuk laga Derby ONIC ini, ONIC Esports mengandalkan Butsss, CW, Drian, Kiboy, dan Sanz, sementara ONIC PH menurunkan Baloyskie, Dlarskie, Hatred, Markyyyy, serta Kalri.

Permainan berlangsung seru sejak awal. Drian dengan Beatrix-nya langsung tampil agresif, tapi awal permainan jadi milik ONIC PH karena punya dua assassin di area midlane. Kalri yang memakai Lancelot juga tampil ganas, membukukan triple kill di awal permainan.

Dominasi armada Yeb kian meningkat dengan sukses menghancurkan beberapa turret milik ONIC Esports. Namun Butsss dkk yang terus ditekan tetap disiplin juga sabar, dan hasilnya momentum membalikkan keadaan pun didapatkan.

Ketika ONIC PH akan menumbangkan Lord ketiga, ONIC Esports tiba-tiba datang menyerang. Drian yang baru saja memasuki area peperangan membuat Kalri dkk panik, dan Lord berhasil ia amankan. Setelah sempat tertekan, ONIC Esports balik mendominasi dengan mampu melenyapkan empat pilar ONIC PH.

Dengan Lord di genggaman, ditambah unggul jumlah pemain, tim arahan Mars itu memastikan kemenangan di menit ke-21 setelah serangan split push mereka tak kuasa diredam oleh Markyyyy satu-satunya pilar ONIC PH yang tersisa.

Melansir dari Serang News Pikiran Rakyat, Drian tampil sebagai MVP dalam pertandingan Derby ONIC ini. Pemilik nama asli Adriand Larsen Wong tersebut membukukan torehan lima kill, empat assist, dan cuma dua kali tumbang.

Artikel Tag: ONIC PH, Onic Esports, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/m3-world-championship-2021-onic-esports-bekap-onic-ph-di-derby-onic
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini