M3 World Championship 2021: Alberttt MVP, RRQ Hoshi Gebuk Team SMG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Des 2021, 15:30 WIB
M3 World Championship 2021: Alberttt MVP, RRQ Hoshi Gebuk Team SMG

Alberttt RRQ Hoshi via Esports.ID/youtube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grup D merupakan kelompok terakhir di babak penyisihan grup M3 World Championship 2021 yang bermain hari ini, Kamis (9/12). Grup berat ini dihuni oleh RRQ Hoshi, Team SMG, GX Squad, serta RSG Singapore.

Pertandingan di Grup D dibuka dengan pertemuan antara RRQ kontra kampiun MPL Malaysia yakni SMG. Mengutip Esports.ID, laga panas ini ditunggu banyak penggemar karena RRQ akhirnya tampil juga di M3, M World Series ketiga mereka.

Selain itu, para penggemar penasaran dengan kekuatan dari Team SMG yang menjadi juara Malaysia musim ini. Sayangnya, pertandingan ini mutlak dikuasai oleh Raja Segala Raja.

Meski dalam pertandingan berdurasi 15 menit ini jungler RRQ Hoshi, Alberttt, tanpa hero andalannya yakni Ling dan Lancelot, Paquito miliknya sukses mencatatkan dua kali maniac. Armada Acil sangat memahami cara memaksimalkan gameplay early game mereka, dengan membuat Sasa dan Clint-nya tidak punya cukup waktu untuk farming dan memperoleh item.

Pada laga ini SMG bahkan hanya sanggup dua kali melakukan kill, dan semuanya dibuat oleh Sasa melalui performa mengkilap kala bertahan dari gank punggawa RRQ. Sayangnya, pertunjukkan Sasa gagal menyelamatkan tim arahan James Chen itu terutama jungler-nya, Wynn, yang tumbang tiga kali saat mencari uang di hutan.

MVP pertandingan ini jatuh kepada Alberttt, berkat dua kali maniac dan torehan total 11 kill. Vyn juga tampil mengesankan sebagai tanker, usai berbagai inisasi spekatkulenya mempermudah rekannya membukukan kill demi kill.

Setelah Team SMG selanjutnya RRQ Hoshi bakal menghadapi GX Squad, lalu RSG Singapore di pertandingan pamungkas.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Team SMG, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/m3-world-championship-2021-alberttt-mvp-rrq-hoshi-gebuk-team-smg
1974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini