Los Angeles Guerillas Menangkan Battle of LA di Stage One Major CDL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Mar 2021, 01:00 WIB
Los Angeles Guerillas Menangkan Battle of LA di Stage One Major CDL 2021

Los Angeles Guerillas via Call of Duty League

Berita Esports : Los Angeles Guerillas keluar sebagai pemenang dalam laga bertajuk 'Battle of LA' pertama di musim Call of Duty League 2021 (CDL 2021), usai mengalahkan Los Angeles (L.A.) Thieves 3-0, hari Jumat (5/3).

Guerillas menaklukkan Thieves pada round 1 winner bracket dari CDL 2021 Stage One Major. Dilansir Dot Esports, meskipun banyak penggemar Call of Duty mengharapkan The Thieves menjadi pemenang seri ini, namun harapan itu pupus oleh Guerillas yang tampil dominan.

Sebelum memasuki Major, pada fase grup Stage One selama beberapa minggu terakhir, L.A. Thieves menyelesaikan Grup A sebagai peringkat kedua dengan rekor 4-1. Sementara Guerillas, datang sebagai peringkat ketiga Grup B dengan rekor 2-3. Tetapi rekor kedua tim di fase grup nyatanya tidak berarti saat mereka bertemu hari ini.

Los Angeles Guerillas membuka seri ini dengan kemenangan 250-191 di map Checkmate Hardpoint, walaupun pemain lawan, TJHaLy mencetak 33 kill. Bahkan unggul dibanding Apathy yang membuat 31 kill, tapi torehan Apathy sudah cukup untuk membawa Guerillas menang.

TJHaLy dkk berupaya membalas di peta kedua Raid Search and Destroy, usai sempat unggul 5-2. Tapi Guerillas mampu memenangkan empat ronde beruntun untuk menutup kemenangan peta 6-5, sekaligus memperbesar keunggulan seri menjadi 2-0.

Dengan momentum dan keunggulan ada di pihaknya, Los Angeles Guerillas langsung mengakhiri perlawanan Thieves di map Raid Control dengan kemenangan 3-1. Vivid dan SiLLY pun menjadi bintang di peta ketiga yang menentukan ini, usai keduanya membukukan 28 kill.

Menyusul kemenangan ini, perjalanan Guerillas di bracket winners CDL 2021 Stage One Major masih berlanjut dan akan menantang Atlanta FaZe, hari Minggu (7/3). Sementara untuk L.A. Thieves, mereka harus turun ke loser bracket, di mana mereka akan memulai bracket ini besok, Sabtu (6/3) menghadapi Toronto Ultra.

Artikel Tag: Los Angeles Guerillas, LA Thieves, Call of Duty League 2021, Stage One Major CDL, Esports

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini