London Spitfire Rekrut Mantan DPS LA Valiant, Johannes "Shax" Nielsen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Feb 2021, 08:45 WIB
London Spitfire Rekrut Mantan DPS LA Valiant, Johannes "Shax" Nielsen

Shax Saat Masih Membela LA Valiant via Blizzard Entertainment

Berita Esports : London Spitfire memperkuat lini DPS tim Overwatch League (OWL) mereka, usai merekrut mantan pemain DPS LA Valiant, Johannes "Shax" Nielsen.

Transfer ini diumumkan oleh general manager organisasi, Ysabel "Noukky" Müller, hari Minggu (7/2) melalui "Hangar9", official fan club organisasi. Pemain kelahiran Denmark tersebut akan bergabung ke roster Spitfire untuk mengarungi musim OWL 2021.

 

Dilansir Dot Esports, saat ini, Shax merupakan veteran di kancah esports Overwatch dengan satu setengah tahun pengalaman Overwatch League, dan beberapa musim kompetisi Eropa dan Amerika Serikat. Dirinya dikenal sebagai pemain jenius dalam hitscan, dan dua hero andalannya adalah Sombra dan Tracer yang merupakan hero tingkat teratas.

Setelah meraih hasil yang suram di tahun 2020, London Spitfire memutuskan untuk berpisah dengan roster Korea-nya. Tim tersebut melepas semua roster Korea pada Oktober lalu karena faktor anggaran cukup tinggi, dan memilih untuk berkompetisi mengandalkan skuad Eropa yang lebih menghemat finansial mereka untuk musim berikutnya.

Meski merupakan pemain veteran di kancah Overwatch, tetapi Shax belum pernah meraih gelar dengan tim-tim yang ia bela. Sementara Spitfire juga akan memasuki musim sebagai tim non-unggulan, karena mayoritas skuad terdiri dari pemain senior dan rookie yang belum terbukti.

Kellex dan kolega harus bekerja ekstra keras tahun ini, untuk membuktikan mereka adalah salah satu kandidat penantang gelar.

London Spitfire, dan para kontestan liga lainnya akan kembali bersaing di Overwatch League musim 2021 pada bulan April. Namun tanggal pasti dimulainya musim 2021 belum diumumkan.

Artikel Tag: London Spitfire, LA Valiant, Esports, Shax, Overwatch League

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini