London Spitfire Datangkan Main Support Kellex dari British Hurricane

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jan 2021, 02:00 WIB
London Spitfire Datangkan Main Support Kellex dari British Hurricane

Kellex via Daily Esports

Berita Esports : London Spitfire resmi mendatangkan main support Kristian "Kellex" Keller dari tim liga Uni Eropa Contenders, British Hurricane, untuk Overwatch League 2021.

Dilansir South Korea News, dalam diri Keller, Spitfire akan memiliki pemain yang memiliki pengalaman di liga besar. Pemain asal Denmark tersebut tampil selama dua musim untuk Boston Uprising, dan memulai musim 2020 bersama Toronto Defiant sebelum pensiun pada Mei.

Namun kurang dari tiga bulan kemudian, pemain berusia 21 tahun tersebut memutuskan untuk kembali bermain, dan bergabung ke British Hurricane dari liga Contenders Uni Eropa. The Hurricane pun sukses memenangkan tujuh dari delapan event yang dimainkan, termasuk EU Gauntlet 2020.

London Spitfire juga lanjut mengontrak pemain Finlandia Riku "Ripa" Toivanen juga dari Hurricane, dan dia diharapkan bisa bekerjasama dengan Kellex untuk membentuk jajaran main support. Meski pada hari Senin, (4/1) organisasi mengumumkan melepas salah satu supportnya, Tae-hoon "Fuze" Kim.

Ripa dan Kellex bergabung dengan roster baru lainnya Jeffrey "blase" Tsang, yang ditambahkan ke tim pada bulan Desember lalu.

Pada Overwatch League musim lalu, Spitfire tampil kurang meyakinkan usai hanya menempati peringkat 17 dari 20 tim, dengan rekor 6-15, lalu harus tersingkir di babak penyisihan playoff Asia.

London Spitfire lantas berpisah dengan pelatih kepala asal Korea Selatan Cheol-yong "Agape" Hong di bulan Oktober, dan menggantikannya pada November dengan pelatih dari Amerika Serikat Justin "reprize" Hand. Sedangkan Xavier "CommanderX" Hardy dari Britania Raya juga bergabung sebagai asisten pelatih pada bulan November.

Artikel Tag: London Spitfire, Kellex, British Hurricane, Overwatch League, Esports

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini