London Royal Ravens Datangkan Juara Dunia Call of Duty untuk CDL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Feb 2021, 22:00 WIB
London Royal Ravens Datangkan Juara Dunia Call of Duty untuk CDL 2021

Parasite Juara Dunia Call of Duty via MLG

Berita Esports : London Royal Ravens resmi mendatangkan juara dunia Call of Duty 2013, Parasite, untuk menghadapi kompetisi Call of Duty League 2021 (CDL 2021).

Royal Ravens telah mengumumkan hari Selasa (9/2), sang pemain telah menandatangani kontrak untuk dua minggu, dan akan menggantikan posisi Zer0. Saat ini, Zer0 masih terjebak di Inggris akibat masalah visa yang masih berlangsung.

Dilansir Dot Esports, saat ini organisasi yang berbasis di Inggris itu sedang menangani masalah imigrasi pemainnya itu, tapi sementara itu organisasi juga membutuhkan pemain lain untuk mengisi kekosongan. Hal tersebut diungkapkan Michael "ODEE" O'Dell, kepala petugas game di ReKTGlobal.

"Ini adalah situasi yang menantang, tapi kami optimis untuk tim ini, dan bersemangat untuk memberikan Parasite kesempatan untuk bersinar di panggung internasional sekali lagi," ujar ODEE Dilansir Dot Esports.

Sebelum merekrut mantan juara dunia Call of Duty itu, Royal Ravens dilaporkan menjadikan pemain top amatir PaulEhx sebagai incaran utama, tetapi pemain yang bersangkutan menolak tawaran kontrak 14 hari yang ditawarkan organisasi.

Sementara Parasite, sebelum bergabung ke London Royal Ravens, menghabiskan musim Modern Warfare dengan sibuk mencari tim. Transfer ini pun menjadi kesempatan untuknya debut di CDL, sebab ia hanya pernah berkompetisi di events Challengers. Ini adalah kesempatan besar baginya, untuk membuktikan ia masih sanggup bersaing dengan para pemain terbaik.

Royal Ravens dan sang rekrutan anyar tersebut telah bermain dalam scrim selama lebih dari seminggu, sehingga dia seharusnya tidak memiliki masalah untuk langsung terlibat di kompetisi level tinggi seperti CDL 2021.

London Royals Ravens akan melakoni laga pembuka musim CDL 2021 dengan menghadapi Seattle Surge, hari Minggu 14 Februari mendatang pada pukul 2 siang CT.

Artikel Tag: London Royal Ravens, Parasite, Esports, Call of Duty League 2021

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini