Lolos ke Semifinal WCS 2022 Indonesia, Persis Esports Targetkan Juara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Apr 2022, 20:30 WIB
Lolos ke Semifinal WCS 2022 Indonesia, Persis Esports Targetkan Juara

Skuat LoL Persis Esports via Persis Solo Official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain di roster Persis Esports, Muhammad Sholeh, mengaku timnya itu memiliki target menjadi kampiun turnamen Wild Rift Championship SEA (WCS) 2022 Indonesia.

Tim League of Legends (LoL) milik Persis Solo tersebut menargetkan membawa pulang trofi WCS 2022 Indonesia, dan kini sudah berada di babak semifinal. Pada fase tersebut, tim yang akan coba menjegal mereka adalah The Black Horse.

Saat ini, kedua tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang dengan skor sempurna 3-0 di babak perempat final dalam seri best-of-five (BO5).

Melansir dari Solo Tribunnews, Persis Esports sukses menjinakan Cursed Moon dengan kemenangan telak 3-0. Pun demikian The Black Horse, yang berhasil menyudahi perlawanan salah satu Echo Fortius via skor akhir 3-0.

Baik Henry dan kawan-kawan dan The Black Horse pun akan segera bentrok demi memperebutkan tiket babak Grand Final Wild Rift Championship SEA 2022 Indonesia. Nantinya, tim yang takluk di semifinal harus terjun ke lower bracket.

Maju ke grand final dan mempersembahkan gelar juara perdana bagi divisi LoL dari Persis Solo tentu menjadi dambaan Persis Esports. Hal tersebut juga diakui oleh salah satu punggawanya yaitu Sholeh.

"Jelas (bidik juara WCS), Persis ini bos," ungkap Muhammad Sholeh mengutip YouTube Wild Rift Esports dikutip dari Solo Tribunnews.

Sholeh juga menyampaikan tim-tim yang bakal bertanding melawan Persis Esports diharapkan bersyukur karena telah merasakan kekuatan timnya itu, termasuk saat di fase grup WCS 2022 Indonesia.

"Semua tim (harusnya) bersyukur ketemu kita, sudah bisa merasakan kekuatan kita." Tutup Muhammad Sholeh.

Artikel Tag: Persis Esports, Persis Solo, WCS 2022 Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lolos-ke-semifinal-wcs-2022-indonesia-persis-esports-targetkan-juara
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini