Line-up EVOS Divine di FFAC 2021: Abu Bakal Digantikan oleh Bocil?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Nov 2021, 16:30 WIB
Line-up EVOS Divine di FFAC 2021: Abu Bakal Digantikan oleh Bocil?

EVOS Divine via SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Genderang perang tim-tim Free Fire terbaik Asia di FFAC 2021 segera dimulai. Total 24 tim dari tujuh region berbeda akan bertanding di babak Play-Ins mulai 20 - 21 November 2021 untuk memperebutkan lima tiket tersisa di Grand Finals.

Sementara itu tujuh kampiun dari masing-masing region bakal menanti kelima tim tersebut di Grand Finals yang dijadwalkan berlangsung pada 28 November 2021.

Salah satu tim asal Indonesia yang telah memastikan tempat di Grand Finals adalah EVOS Divine. Skuat arahan Manay itu melaju ke Grand Finals berkat menjadi juara di FFIM 2021 Fall, gelar juara ketiga mereka secara berturut-turut.

Manay tidak banyak membuat perubahan roster dengan masih mempercayakan empat pemain utama Divine di FFIM 2021 Fall yakni MR05, SAM13, Street, dan Kenzoo, untuk menjalankan strateginya dalam gelaran FFAC 2021 nanti.

Keempat pemain di atas diyakini masih menjadi andalan EVOS Divine pada turnamen Free Fire terbesar se-Asia tersebut, ditambah juga masuknya Zaaack yang sebelumnya membela EVOS Immortal di FFML Season IV Divisi 2.

Melansir dari SPIN Esports, Zaaack kemungkinan akan menjadi pengganti Abu yang sebelumnya absen memperkuat Divine di FFIM 2021 Fall dikarenakan sakit.

Walaupun terbilang masih berusia sangat muda, Zaaack dinilai oleh pelatih EVOS Immortal sudah pantas untuk berlaga di FFAC 2021.

"Diem jadi bocil, bergerak jadi player FFAC. Di Imo (Immortal) paling pesat perkembangan dia emang pantas (jadi pemain FFAC)," respons Coach EVOS Immortal lewat Instastory @evos.afm1.

Di Grand Finals FFAC 2021 pada 28 November 2021, EVOS Divine akan berjibaku menghadapi enam tim juara tiap region Free Fire di Asia serta lima tim yang lolos dari babak Play-Ins.

Artikel Tag: EVOS DIVINE, FFAC 2021, Free Fire, EVOS Immortal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/line-up-evos-divine-di-ffac-2021-abu-bakal-digantikan-oleh-bocil
1525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini