Liga Esports eDivisie Jalin Kerjasama Dua Musim dengan H&M

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 14 Nov 2020, 15:00 WIB
Liga Esports eDivisie Jalin Kerjasama Dua Musim dengan H&M

HM X eDivisie via Esports Insider

Berita Esports: Liga Esports eDivisie resmi menyetujui kerjasama dengan perusahaan ritel multi nasional H&M Netherlands untuk dua musim.

Sebagai hasil dari kemitraan tersebut, H&M akan muncul di berbagai kesempatan di sepanjang kompetisi. Selain itu, merek fesyen tersebut juga akan membuat video high-quality untuk komunitas eDivisie.

H&M akan hadir di kompetisi liga esports FIFA dari Belanda tersebut, yang dimulai pada 17 November, selama dan seusai pertandingan dan wawancara.

Konten bermerek yang bekerjasama dengan pemain liga esports eDivisie, akan diproduksi pada akhir musim. Konten ini melihat para pemain mengungkapkan tips and trick yang membuat mereka sukses dengan hobi mereka, serta di dalam game esports.

Laura Muscas, Head of Marketing and Communication H&M Netherlands mengatakan, jangkauan yang sangat besar dari liga sepakbola digital menjadikan liga esports eDivisie mitra yang tepat.

"Kami sangat menantikan untuk bekerjasama dengan eDivisie untuk membuat konten menarik yang dapat kami gunakan untuk menginspirasi generasi muda," kata Laura Muscas dilansir Esports Insider.

Di kota Amsterdam, toko H&M di Leidsplein diubah menjadi lingkungan esports eDivisie, dengan pemain Bob van Uden dan Marc Groenland, yang mewakili FC Groningen dan Fortuna Sittard, berlaga di sana untuk menunjukkan kualitas mereka.

Sementara untuk Arnoud Schonis, Project Manager eSports di Eredivisie CV, kerjasama ini akan membuahkan hasil yang positif.

"Dalam kolaborasi apapun, penting bagi mitra untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan sebelumnya. Saya yakin bahwa bersama dengan H&M kami akan menawarkan konten dan aktivitas fantastis kepada komunitas kami dan melihat hasil positif di akhir musim," tegas Schonis dilansir Esports Insider.

Untuk musim depan, total hadiah kompetisi esports itu naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya € 50.000 euro (£ 44.868 pounds) menjadi € 100.000 (£ 89.735).

Artikel Tag: eDivisie, H&M Netherlands, FIFA, Liga Esports, Eredivisie

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini