Liam RRQ Hoshi Benarkan Dirinya Sedang Trial di Tim Lain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 24 Des 2021, 22:00 WIB
Liam RRQ Hoshi Benarkan Dirinya Sedang Trial di Tim Lain

Liam RRQ via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain senior RRQ Hoshi, Liam, sedang hangat dirumorkan menjalani trial di divisi Mobile Legends tim lain. Secara blak-blakan, sang pemain pun mengakui rumor tersebut benar adanya.

Pemain berusia 23 tahun itu membenarkan rumor tersebut dalam acara MPL Quickie M3 di Nimo TV, saat mendapat pertanyaan dari pembawa acara, Ranger Emas.

"Terdengar kabar desas-desus di luar sana. Ada kabar yang terdengar dari kuping gue, kalo Liam ini benarkah sedang trial di tim lain," tanya Ranger Emas dikutip dari GGWP.ID.

Dengan singkat, padat, dan jelas, mantan pemain E8 itu menjawab, "Itu benar, Itu benar," katanya.

Pembawa acara lainnya, Pak Pulung, lanjut menyakan, apabila trial itu benar apakah Liam tak lagi menggunakan nama RRQ sebagai nickname depannya?

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (14/12) akun @emak_moba mengunggah tangkapan layar bertuliskan nickname Milkyy, yang dipercaya merupakan nama samaran lain dari Liam. Kala itu, ia sedang bermain dengan tiga punggawa Dewa United, Altamiz, JackLee, dan Erwin Fenyr.

Namun perihal nickname, pemain yang mengantarkan RRQ Hoshi juara MPL ID Season 2 tersebut mengaku tidak mengetahuinya.

"Emm itu kurang tahu sih, cuma kalau isu di luar sana aku sedang trial, itu beneran aku sedang trial," sambung dia.

Sekadar informasi, pria kelahiran 30 November 1998 itu sudah lama berkiprah di skena esports Mobile Legends. Awal kariernya dengan E8 saat menembus final MSC tahun 2017 melawan Saints Indo, membuat RRQ kepincut.

Berdasarkan berbagai sumber dilansir dari GGWP.ID, Liam merapat ke RRQ Hoshi tahun 2018 dan berhasil mempersembahkan trofi MPL ID Season 2 bagi Raja Segala Raja. Di periode ini juga namanya makin tenar berkat duetnya dengan Tuturu, bahkan banyak yang mendaulatnya sebagai Tank terbaik.

Hero-hero Mobile Legends favorit Liam yakni Akai, Chou, Franco, dan Khufra, dengan nama hero pertama sangat identik dengannya hingga ia dijuluki sebagai 'Bapak Akai Indonesia'.

Artikel Tag: Liam RRQ, RRQ Hoshi, Ranger Emas, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/liam-rrq-hoshi-benarkan-dirinya-sedang-trial-di-tim-lain
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini