Leviatán Lempar Team Liquid ke Elimination Match Grup A Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Sep 2022, 18:30 WIB
Leviatán Lempar Team Liquid ke Elimination Match Grup A Champions 2022

Leviatán oleh Lance Skundrich/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim perwakilan Amerika Selatan yaitu Leviatán, memenangkan pertandingan perdananya di VALORANT Champions 2022 dengan mengalahkan Team Liquid 2-0 di hari pertama, pada Rabu (31/8) di Istanbul, Turki.

Di Haven sebagai map untuk game pertama, Liquid mengalami nasib serupa dengan Paper Rex yaitu terbantai di map pilihannya. Scream dan kolega sempat tertinggal 0-5 di awal babak pertama sebelum menutup babak di ketertinggalan skor 8-4.

Meski Team Liquid memberikan perlawanan yang lebih berarti di paruh kedua, itu tetap tidam cukup. Pada akhirnya, tim berlogo kepala kuda tersebut tumbang dengan skor 13-10 dari Leviatán di game pertama.

Di game kedua dengan map Ascent, pilihan Leviatán yang merupakan map andalan Liquid, terjadi pertarungan yang lebih sengit. Leviatán sempat mendominasi dan bisa unggul telak 4-0, tapi setelahnya pertandingan berimbang sehingga skor 6-6 menutup babak pertama.

Saling kejar-mengejar berlanjut memasuki awal paruh kedua dengan skor berimbang terjadi hingga di skor 9-9. Setelah memenangkan ronde 19, Melser cs mulai bisa lepas dari kejaran Liquid sampai mencapai match point skor 12-9.

Meski aksi ScreaM membantu Liquid menambah satu poin, Leviatán enggan memberi sang lawan peluang untuk comeback. Dengan eksekusi pertahanan yang sempurna, tim arahan Onur itu berhasil mengambil ronde ke-23 dan memenangkan pertandingan.

Mengutip GGWP.ID, dengan hasil ini maka Team Liquid akan turun ke elimination match Grup A untuk melawan EDward Gaming. Di sisi lain, Leviatán akan menghadapi Paper Rex di winner's match.

Artikel Tag: Leviatán, Team Liquid, VALORANT Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/leviatan-lempar-team-liquid-ke-elimination-match-grup-a-champions-2022
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini