Lepas 2 Pemain, Persis Esports Buka Trial untuk Divisi Wild Rift

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Jun 2022, 20:00 WIB
Lepas 2 Pemain, Persis Esports Buka Trial untuk Divisi Wild Rift

Persis Esports Buka Program Trial via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persis Esports membuka program trial untuk para pemain Wild Rift. Pengumuman open trial ini disampaikan melalui akun Instagram Persis Solo Esports Division yaitu @persisesports.

Langkah membuka program trial dilakukan pasca Persis Esports melepas dua pemain dari roster divisi Wild Rift mereka yaitu Tods dan Henry tempo hari. Kepergian Tods dan Henry menyebabkan kekosongan di skuat, padahal tim sudah ditunggu jadwal turnamen berikutnya.

Terdapat sejumlah kompetisi Wild Rift yang bakal diselenggarakan beberapa waktu mendatang seperti 2022 ESL Snapdragon Pro Series Indonesia Open. Mengutip Esports ID, tim Wild Rift yang berada di bawah naungan Persis Solo tersebut kemungkinan akan turut berpartisipasi.

2022 ESL Snapdragon Pro Series Indonesia Open adalah turnamen Wild Rift yang digelar oleh Snapdragon dan ESL. Total delapan tim terbaik dari setiap wilayah seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Thailand, dan Indonesia siap bersaing demi memperebutkan hadiah utama senilai 40.000 USD.

Turnamen akan diselenggarakan melalui kualifikasi per-wilayah yang kemungkinan dijadwalkan dimulai pada Agustus 2022. Kendati begitu, informasi lebih lanjut seputar acara ini akan datang dalam beberapa waktu ke depan.

Untuk diketahui, Persis Esports telah menorehkan prestasi di kejuaraan WCS 2022 Indonesia sekaligus menjadi tim Wild Rift perwakilan Indonesia untuk bertanding di playoff WCS Finals bersama sederet tim terbaik di Asia.

Sayangnya di playoff WCS Finals, skuat asuhan PSO itu tidak seganas di WCS 2022 Indonesia dengan tumbang dari RRQ 3-0 di hari pertama dan turun ke lower bracket, dan akhirnya tersingkir akibat takluk 3-0 atas Cerberus Esports di lower bracket. Persis Esports harus puas membawa pulang hadiah 15.000 USD seusai finis di posisi ketujuh tepat di atas tim perwakilan Malaysia yaitu SEM9.

Artikel Tag: Persis Solo, Persis Esports, WCS 2022 Indonesia, Cerberus Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lepas-2-pemain-persis-esports-buka-trial-untuk-divisi-wild-rift
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini