Leomurphy Sebut Nino Sudah Pantas Jadi Gold Laner Gantikan Ahmad

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 16 Agu 2021, 16:30 WIB
Leomurphy Sebut Nino Sudah Pantas Jadi Gold Laner Gantikan Ahmad

Nino Alter Ego via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain tank Alter Ego (AE) Leomurphy memuji rekan setimnya, Nino, yang menurutnya sudah pantas menggantikan Ahmad di role gold lane untuk di MPL ID Season 8, karena telah menunjukkan perkembangan pesat.

Alter Ego tampil impresif saat melawan Rex Regum Qeon Hoshi (RRQ Hoshi) di pekan pertama hari ketiga Mobile Legends Professional Indonesia Season 8 MPL ID Season 8, hari Minggu (15/8) kemarin.

Tim besutan NasiUduk itu sukses membuat RRQ Hoshi tidak bisa berbuat banyak. Strategi RRQ tidak berjalan lancar, karena performa apik yang ditunjukkan Nino, Celiboy, dan juga Leomurphy.

Dalam pertandingan tersebut Alter Ego mengalahkan Raja Segala Raja dengan skor 2-0 tanpa balas, yang membawa Celiboy dkk bercokol di puncak klasemen sementara MPL ID Season 8.

Melansir RevivaL TV, selepas laga kontra RRQ Hoshi, dalam sesi interview online bersama para media, pemain tank Alter Ego yaitu Leomurphy memuji perkembangan salah satu rekannya, Nino.

Menurut pemain berkacamata tersebut permainan Nino berkembang sangat pesat, dan sudah ada di level untuk menggantikan peran Ahmad sebagai gold laner.

"Kalau perkembangan tuh, logika aja dari MDL ke MPL udah jelas pasti 100 persen berkembang, dia (Nino) berkembang benget sejauh ini. Dia udah di kelas gantiin Ahmad," jawab Leomurphy saat mendapat pertanyaan dari media, dikutip dari RevivaL TV.

Selain itu, dalam kesempatan sesi interview pemilik nama asli Julian Murphy itu juga mendapatkan pertanyaan mengenai perubahan duet tank-midlaner di AE, yaitu dia dengan Ahmad, dan Udil - Rasy.

"Kurang tau sih itu udah dari pelatih kita yang ngatur. Yang pasti gua sama Maman (Ahmad), Udil sama Rasy punya gameplay masing-masing lah. Sebagai profesional player enggak masalah mau duet sama siapa aja." Tandasnya.

Artikel Tag: Alter Ego, Leomurphy, Nino, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/leomurphy-sebut-nino-sudah-pantas-jadi-gold-laner-gantikan-ahmad
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini