Lemon Tampil di MSC 2022, Kapten Omega Esports: Dia Gak Bisa Ditebak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Jun 2022, 00:00 WIB
Lemon Ikut MSC 2022, Kapten Omega Esports: Dia Gak Bisa Ditebak

E2MAX Kapten Omega Esports via Tiebracker Times

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Lemon segera comeback di kompetisi internasional pasca sempat mengambil keputusan vakum. Dia akan bermain bersama timnya yakni RRQ Hoshi dalam turnamen Mobile Legends Sourheast Asia Cup (MSC) 2022.

Meski jarang dimainkan di MPL ID Season 9, RRQ tetap memboyong Lemon sebagai salah satu roster yang akan berpartisipasi di MSC tahun ini. Hal ini pun mendapat sorotan dari calon lawan RRQ di fase grup, Omega Esports.

Dilansir dari Upstation Asia, E2MAX selaku kapten Omega Esports menyatakan bahwa kehadiran pemain asal Aceh tersebut di MSC 2022 akan membuat RRQ Hoshi mampu membuat kejutan kepada timnya itu.

"Menurutku, kehadiran Lemon akan berdampak baik bagi mereka (RRQ Hoshi). Lemon gak bisa ditebak," ungkap dia dikutip dari Upstation Asia.

Jika menganalogikan Lemon, dia digambarkan bak kereta cepat yang dapat mengeluarkan kecepatan super layaknya kereta Jepang, di mana rekan-rekannya akan mengikuti permainannya dari belakang.

"Lemon kerap kali menggunakan hero di luar META. Hero yang tidak ortodoks (lazim). Maka dari itu, Lemon dan RRQ, ga bakal bisa ditebak," tambah E2MAX.

Selain tim-tim Indonesia yang merupakan rival untuk tim-tim Filipina, pemilik nama asli Patrick James Caidic itu menyebut Omega Esports akan mewaspadai juga wakil Malaysia dan Singpura di MSC 2022.

Dari kacamata E2MAX, META adalah faktor yang cukup penting dalam perkembangan permainan dari tim Singapura. Menurutnya, META yang diterapkan oleh Singapura sudah berkiblat pada Filipina sehingga kekuatan dari The Lions menjadi cukup solid.

"Aku pikir, tim Singapura dan Malaysia. Kami melihat Singapura melawan Blacklist International, dan mereka nyaris menang. Kami tidak menyangka mereka mampu menghadapi Blacklist," ucap pemain asal Filipina tersebut.

"Aku pikir, mereka dapat bermain lebih baik sekarang. Mereka lebih berkiblat ke META Filipina," lanjutnya.

Omega Esports juga memperlihatkan ciri khasnya yang tidak pernah terlewat memberikan pernyataan berkesan. Menurut E2MAX, secara kolektif mereka pantang mengantuk ketika menghadapi tim Singapura.

"Jadi kami pikir, kami tidak akan tidur saat melawan mereka." Pungkas sang kapten.

Artikel Tag: Omega Esports, RRQ Hoshi, Lemon, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lemon-tampil-di-msc-2022-kapten-omega-esports-dia-gak-bisa-ditebak
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini