Lemon Kembali di MPL ID Season 9, LJ Penasaran dan REKT Tambah Semangat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Jan 2022, 16:30 WIB
Lemon Kembali di MPL ID Season 9, LJ Penasaran & REKT Tambah Semangat

Lemon via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kembalinya Lemon ke dalam roster RRQ Hoshi untuk bermain di MPL ID Season 9, turut mendapat perhatian dari dua pemain EVOS Legends, REKT dan LJ.

Absen di MPL ID Season 8 dan hanya sekali bermain di Season 7 saat babak playoff membuat kembalinya Lemon pada Season 9 menjadi momen paling dinantikan banyak orang, mulai dari penggemarnya hingga pemain profesional lainnya.

Salah satunya seperti REKT dan LJ yang melakukan live streaming bersama juga turut membahas mengenai kembalinya pemain berjuluk Alien tersebut ke kompetitif pada MPL ID Season 9.

Sebagai mantan rekan satu tim semasa di RRQ, LJ mengaku penasaran dengan gaya bermain Lemon setelah lama menepi dari kancah kompetitif, terutama MPL. LJ mengambil contoh seperti Luminaire, yang pada Season 8 melakukan comeback di paruh musim dan sulit kembali ke performa terbaiknya.

"Roster RRQ tanpa bang Xin, Lemon is back, yang gua penasaran kenapa kapten dipindah ke R7 ya. Lemon gua enggak tau sih, kalau pro player udah pensi kan jadi agak ketinggalan kan. Enggak tahu deh kalau Lemon gimana? Jadi penasaran gua," ungkap sang tanker, dikutip dari RevivaL TV.

Sementara itu REKT mengungkapkan kehadiran pemain asal Aceh itu dalam skuat RRQ Hoshi di Season 9 ini membuatnya lebih bersemangat, bahkan menyebut exposure yang didapatkan juga menjadi lebih besar.

Mengutip RevivaL TV, pernyataan REKT itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, banyak penggemar pasti akan menonton apabila RRQ Hoshi memainkan Lemon dalam pertandingan di MPL ID Season 9, terlebih jika diturunkan dalam duel El Classico melawan EVOS Legends.

"Gua semangat lagi nih, lawannya Lemon, exposure-nya gede." Ungkap pemain yang tak pernah absen dari MPL ID Season 1 hingga 8 itu, dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Lemon, LJ, REKT, MPL ID Season 9, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lemon-kembali-di-mpl-id-season-9-lj-penasaran-dan-rekt-tambah-semangat
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini