LEC Rilis Video Promosi Bergaya 8-Bit Jelang Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jan 2021, 14:30 WIB
LEC Rilis Video Promosi Bergaya 8-Bit Jelang Spring Split 2021

Bwipo hadir di vidio promosi LEC via Riot Games

Berita Esports : LEC (League of Legends European Championship) resmi merilis video promosi jelang bergulirnya Spring Split 2021, Kamis (21/1) yang merupakan video bergaya 8-bit.

Konsep video berfokus pada para pemain dari perwakilan masing-masing tim LEC yang "dipanggil" oleh versi 8-bit dari kastor kompetisi tersebut, Daniel Darkos, untuk merebut trofi liga yang didambakan semua tim. Beberapa pemain yang muncul dalam video tersebut termasuk pemain legendaris League of Legends European Championship, seperti Hans Sama, Bwipo, Gillus, dan lainnya.

Dalam video promosinya, studio League of Legends European Championship diubah menjadi semacam obstacle, di mana para pemain akan melewati rangkaian rintangan seperti paku, dan genangan lahar untuk mengklaim trofi. Pada akhir tantangan, pemain dari 10 tim bekerja sama untuk mengalahkan Baron versi 8-bit.

Kemudian kira-kira pada pertengahan video, mantan pemain G2 Esports, Perkz yang kini bergabung dengan tim Amerika Utara Cloud9, muncul untuk mengambil trofi dan bahkan mengejek top laner tim Fnatic, Bwipo, saat keduanya melewati tembok wall of former yang menampilkan eks juara LEC.

Dilansir Dot Esports, video promosi ini hanyalah sebagian kecil dari promosi yang telah dirilis liga dalam seminggu terakhir jelang hari pembukaan Spring Split 2021. Sehari sebelumnya, mereka juga telah merilis video bernuansa 90-an yang memperkenalkan kru siaran tahun ini.

League of Legends European Championship akan kembali bergulir pada 22 Januari 2021 pukul 12 siang waktu setempat, dibuka oleh pertandingan G2 Esports kontra MAD Lions.

Artikel Tag: Bwipo, Perkz, Video Promosi 8-bit, Esports, LEC

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini