LEC Perpanjang Kerja Sama dengan Warner Music Central Europe

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Jan 2021, 15:15 WIB
LEC Perpanjang Kerja Sama dengan Warner Music Central Europe

LEC x Warner Music via Twitter @LEC

Berita Esports : LEC (League of Legends European Championship) resmi memperpanjang kerja sama dengan Warner Music Central Europe, seperti yang diumumkan Riot Games, Rabu (13/1).

Ini adalah tahun ketiga secara beruntun Warner Music Central Europe menjadi mitra musik resmi League of Legends European Championship.

Hak cipta musik telah menjadi topik hangat dalam dunia streaming selama setahun terakhir. Namun dengan kemitraan ini, League of Legends European Championship akan memiliki akses ke katalog musisi yang mencakup antara lain, Diplo, Robin Schulz, dan Trivium.

Dilansir Dot Esports, kesepakatan finansial dari kerja sama itu tidak diungkapkan, tetapi dengan katalognya, Warner Music akan memberikan liga itu "Song of the Week" untuk siarannya. Selain itu, label akan mendukung soundtracking untuk konten periferal yang diproduksi liga, seperti video hype.

Dengan kembalinya Warner Music Central Europe, diharapkan akan lebih banyak pertunjukkan live di liga tahun 2021, seperti tahun lalu pada LEC Summer Finals, saat mereka menampilkan duo DJ Prancis, Ofenbach.

Perpanjangan kerjasama dengan Warner Music ini adalah pengumuman perpanjangan kerja sama kedua yang diumumkan liga pekan ini. Sebelumnya mereka mengumumkan membawa kembali Alienware sebagai mitra utama untuk liga tahun 2021.

Tahun ini, Alienware tidak hanya memberikan peralatan canggih untuk tim-tim peserta LEC saja, namun juga untuk para analis yang akan hadir di meja mereka, yaitu Alienware Aurora Battlestation.

League of Legends European Championship dijadwalkan kembali bergulir akhir bulan ini, Jumat 22 Januari, dimulai dengan Spring Split. Musim liga akan dibuka oleh laga G2 Esports vs MAD Lions. Total akan ada lima pertandingan yang digelar 22 Januari, dan 15 laga akan dimainkan selama akhir pekan pembukaan.

Artikel Tag: League of Legends European Championship, Warner Music Central Europe, Esports, Alienware

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini