Lebih Dekat Dengan Isolde, Champion Berikutnya dari League of Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Feb 2021, 09:00 WIB
Lebih Dekat Dengan Isolde, Champion Berikutnya dari League of Legends

Isolde via Riot Games

Berita Esports : Isolde akan menjadi champion berikutnya yang akan hadir ke game League of Legends. Ini merupakan tindak lanjut dari Riot Games, yang memiliki rencana menambah minimal satu champion untuk setiap role pada 2021 ini.

Hingga saat ini role jungler telah menerima champion barunya dalam rotasi di Ruined King, yaitu Viego. Sedangkan pada 8 Januari lalu, untuk merayakan season 11, Riot Games mengumumkan tiga champion berikutnya yang keluar akan memiliki ikatan dengan Viego dan alur cerita Ruined King.

Menurut Ryan "Reav3" Mirelles, Riot akan merilis champion untuk role top laner, dan ucapannya di bawah ini mengarah pada Isolde.

"Untuk sementara, kami ingin menambahkan lebih banyak petarung damage magic, terutama satu penjahit yang dibuat untuk top laner. Menghilangkan ruang yang lebih besar dari daftar kami untuk AP fighters akan menghasilkan lebih banyak pilihan di jalur lain. Dengan itu di mid, kami mulai menjahit champion baru untuk kembalinya Ruined King," kata Mirelles dilansir Win.gg.

Isolde adalah istri Viego, seorang penjahit yang tewas terpotong oleh belati beracun yang sebenarnya ditujukan untuk suaminya yang mati-matian berusaha menemukan penawar. Istrinya itu akan mati, tetapi Viego tidak pernah menerima kenyataan itu. Dia mencoba segalanya untuk bersatu kembali dengan istrinya.

Viego berhasil menghidupkan kembali istrinya itu dengan bantuan air penyembuhan di Blessed Isles. Tetapi ternyata sang istri tak ingin kembali, dan justru berbalik menyerang Viego. Setelah pengkhianatan itu, Viego menjadi Ruined King yang disegani semua orang. Sedangkan Isolde yang tidak bisa kembali ke kuburannya sedang menjelajahi dunia, tetapi loyalitasnya belum jelas.

Dilansir Win.gg, jadwal rilis pasti untuk champion yang merupakan istri Viego itu belum terungkap. Tetapi Riot Games biasanya menyimpan rilis terbesar untuk event musim panas. Seperti pada tahun 2020 saat Yone hadir di festival Sprit Blossom.

Artikel Tag: Isolde, Viego, League of Legends, Esports

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini