League of Legends: Wild Rift Segera Tersedia di Samsung Galaxy Store

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Feb 2021, 03:30 WIB
League of Legends: Wild Rift Segera Tersedia di Samsung Galaxy Store

League of Legends: Wild Rift via Twitter @wildrift

Berita Esports : Setelah dirilis di Google Play Store, League of Legends: (LoL) Wild Rift melanjutkan peluncurannya dengan memberi opsi baru untuk penggemar memainkan game.

Pada Selasa, (2/2) melalui akun Twitternya, LoL Wild Rift mengumumkan bahwa game tersebut akan tersedia di Samsung Galaxy Store. Perilisan di Galaxy Store bertujuan untuk memberikan akses ke pemain di wilayah yang tidak memiliki akses ke Google Play Store.

Meski begitu, dilansir Dot Esports, untuk banyak pengguna pengumuman rilis ini justru menimbulkan lebih banyak pertanyaan seputar jadwal rilis game tersebut di setiap wilayah. Setalah fase peluncuran awal game, LoL Wild Rift dirilis ke beberapa wilayah lain termasuk Oceania, Vietnam, dan Taiwan. Peluncuran tersebut juga didorong lebih cepat untuk wilayah Eropa, Turki, dan Timur Tengah, yang semuanya sudah menerima akses pada bulan Desember lalu.

Sedangkan pengguna di Amerika Utara yang ingin mencoba game League of Legends tersebut, hingga saat ini masih terjebak dengan situasi tak menentu karena memiliki sedikit informasi seputar tanggal rilis spesifik.

Walaupun Samsung Galaxy Store telah diperkenalkan, pengguna di wilayah yang saat ini tidak memiliki akses ke game League of Legends: Wild Rift harus menunggu hingga waktu yang belum ditentukan sebelum mereka dapat mengunduh dan bermain.

Tapi jika penggemar ingin memainkan game itu secepatnya, mereka dapat menggunakan Galaxy Store dan Play Store untuk melakukan pre-order aplikasi agar dapat segera diunduh saat game rilis.

Artikel Tag: League of Legends Wild Rift, Esports, Samsung Galaxy Store, Google Play Store

734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini