LDQ Jadi Momen Paling Berkesan Force Bersama Madura Prime Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Jan 2022, 21:00 WIB
LDQ Jadi Momen Paling Berkesan Force Bersama Madura Prime Esports

Force via Instagram Madura Prime Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Force resmi bergabung dengan Madura Prime Esports pada 14 September 2014. Sebagai anggota baru, ia mengaku butuh lebih banyak waktu untuk adaptasi terlebih kedatangannya ke tim sempat tertunda.

"Saya harusnya masuk ke transfer windows 1, tetapi ada hal tak terduga sehingga tertunda dan masuk ke transfer windows 2. Karena baru kenal jadinya butuh adaptasi dan Alhamdulillah kami menuju divisi 1 FFML Season V setelah beberapa bulan berjuang bersama," ujarnya kepada Berita Booyah.

Meski memiliki waktu adaptasi yang singkat, chemistry di antara para pemain Madura Prime sudah baik, dan dibuktikan dengan mereka tampil apik untuk naik kasta dari FFML Season IV Divisi 2 ke Divisi 1 pada Season 5 mendatang.

"Menurut saya chemistry ketika saya masuk sebenarnya udah nyatu, walaupun awalnya belum kenal. Tetapi saat FFML Divisi 2 kemarin itu performa tim langsung bagus. Mungkin karena cepatnya pendekatan yang saya lakukan ke teman-teman," ungkap Force.

Selain chemistry, pemilik nama asli Kelvin Candra itu menyebut mentalitas dan rajin evaluasi menjadi kekuatan Madura Prime, ditambah rasa saling percaya antara pemain membuat mereka semakin kuat.

"Yang menjadi kekuatan Madura Prime itu mentalitas player. Kedua mengoreksi diri sendiri kesalahan yang dilakukan. Terpenting kami saling percaya dan kerja keras dengan latihan," terangnya.

Force juga mengungkapkan momen paling berkesan selama memperkuat Madura Prime Esports, yaitu di League Division Qualifier (LDQ). Pasalnya, Madura Prime berhasil memastikan promosi ke FFML Season V Divisi 1 lewat LDQ.

"Momen yang paling berkesan saat mendapatkan poin bagus waktu awal masuk Madura Prime. Momen berharga lainnya, saat kita bersama berjuang melewati kerasnya persaingan hingga lolos ke Divisi 1 melalui League Division Qualifier itu paling berharga sih bagi saya," jelas dia.

Mengutip Berita Booyah, Force ke depannya memiliki ambisi membawa Madura Prime Esports memenangkan kompetisi bergengsi FFML hingga tampil di panggung internasional, dan akan berjuang maksimal demi mewujudkannya.

Artikel Tag: Force, Madura Prime Esports, Free Fire, FFML Season 5 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ldq-jadi-momen-paling-berkesan-force-bersama-madura-prime-esports
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini