LCS Summer 2021: TSM Kembali Tempel Ketat 100T di Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Jul 2021, 18:30 WIB
LCS Summer 2021: TSM Kembali Tempel Ketat 100T di Puncak Klasemen

PowerOfEvil (TSM) via Riot Games/ESPAT

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM kembali membuat posisi 100 Thieves (100T) di puncak klasemen tidak nyaman setelah meraih kemenangan atas Team Liquid, dalam lanjutan week 7 LCS Summer Split 2021, hari Senin (19/7).

Detail Pertandingan

Mengingat status sebagai rival, kedua tim pun memulai dengan bermain terlalu agresif. Liquid memilih komposisi yang lebih berorientasi tank, cocok untuk pertarungan durasi lebih lama, sementara PowerOfEvik dkk mengandalkan komposisi squishier khusus damage jarak jauh dan menghindari duel jarak dekat.

Kedua komposisi tersebut kontras, sehingga damage akan menyebar secara merata setiap kali mereka saling menyerang. Fokus pada farming juga memperjelas bahwa kedua tim ingin membawa pertandingan ini ke late game.

Team Liquid mempertahakan keunggulan gold awal, tetapi tekanan objektif sepenuhnya menguntungkan sang lawan. Kontrol Spica di jalur hutan dan Armao membuat setiap inisiasi serangan Liquid nyaris mustahil, dan visi hutan TSM semakin menekankan dominasi itu.

Kelengakapan item yang dihasilkan kemudian membuat semua pemain The Boys In Black and White tidak terbendung, membuat mereka berjalan untuk mengamankan objektif tanpa rasa takut digagalkan oleh Liquid.

Pada akhirnya kemenangan dipastikan TSM dengan satu Cloud Soul dan Shurima Shuffle dari PowerOfEvil untuk mengamankan Baron nanti, yang berhasil membuka markas Team Liquid dan mengambil Nexus mereka untuk menyelesaikan pertandingan.

Dengan kemenangan ini, TSM menyelesaikan pekan ketujuh LCS Summer Split 2021 dengan rekor 2-1, cukup untuk naik ke posisi pertama klasemen sementara bersama 100T.

Namun, melansir Dot Esports, situasi dapat berubah jika 100T mengalahkan FlyQuest malam ini, Senin (19/7), yang dapat membuka peluang bagi Abbedagge cs keluar sebagai pemimpin tunggal klasemen akhir LCS Summer Split 2021.

Artikel Tag: LCS Summer Split 2021, TSM, 100 Thieves, Team Liquid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lcs-summer-2021-tsm-kembali-tempel-ketat-100t-di-puncak-klasemen
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini