LCS North America Masuki Era Baru Usai Lakukan Rebrand

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jan 2021, 00:00 WIB
LCS North America Masuki Era Baru Usai Lakukan Rebrand

LCS via Riot Games

Berita Esports : LCS North America telah memasuki era baru, usai Riot Games meluncurkan perubahan mereka atau rebrand, dalam upaya mendorong liga ke dalam era baru setelah sejumlah pemain mega bintangnya pensiun.

Rebrand dari liga League of Legends (LoL) tersebut, menyertakan logo baru berwarna ungu, overlay on-stream yang dikerjakan ulang, dan janji dari Riot Games: setelah "akhir era" dengan superstar seperti Søren 'Bjergsen' Bjerg dan Ylliang 'Doublelift' Peng pensiun, League Championship Series (LCS) ingin 'memulai dari awal'.

Dilansir Dexerto, perubahan itu hadir dengan fokus baru pada rookie terbaik dalam kompetisi. Rookie of the Year 2020 Edward 'Tactical' Ra, bot laner dari Team Liquid, tampil di awal dan tengah dalam video rebrand mereka, bersama bintang muda lainnya seperti jungler TSM Mingyi 'Spica' Yu, dan Victor "FBI" Huang dari 100 Thieves.

Perubahan merek LCS North America yang baru diumumkan tahun 2021 ini juga menghadirkan dua moto baru untuk kompetisi teratas Amerika Utara itu: "Made for Many" dan "All for the Game".

Perombakan brand LCS dilakukan hanya satu bulan setelah Riot juga membuat keputusan, pada sejumlah perubahan besar untuk kompetisi League of Legends. Keputusan termasuk membatalkan split musim semi yang kontroversial, serta turnamen pramusim baru, "Lock In".

Ini adalah kedua kalinya Riot melakukan rebrand dalam beberapa minggu ini. Sebelumnya, League Champions Korea (LCK) juga melalukan langkah rebrand. Perubahan di Korea juga disebut-sebut sebagai "era baru" untuk kompetisi LoL yang baru diwaralabakan.

Setelah menyelesaikan perubahan merek LCS, kini Riot mulai mencari kesepakatan platform tunggal untuk menyiarkan LCS North America. Platform yang potensial mungkin termasuk YouTube, Twitch, dan Caffein yang didukung Fox.

Perubahan merek League Championship Series telah memperkenalkan sejumlah moto baru termasuk "All for the game". Kompetisi tersebut akan kembali bergulir hari Jumat, 15 Januari mendatang dengan turnamen pramusim Lock In.

Artikel Tag: LCS North America, League of Legends, League Champions Korea, Esports

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini