LCK Spring Split Dijadwalkan Kick-off pada 13 Januari 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jan 2021, 23:00 WIB
LCK Spring Split Dijadwalkan Kick-off pada 13 Januari 2021

LCK via Riot Games

Berita Esports: LCK (League Champions Korea) Spring Split akan kembali bergulir pada 13 Januari 2021, memulai musim League of Legends musim 2021.

Liga Korea ini akan menampilkan 10 tim yang kembali bersaing, seperti Afreeca Freecs, DAMWON, DragonX, Gen.G, Hanwha Life, KT Roster, dan T1, bersama tim yang berubah nama seperti Liiv SANDBOX, Nongshim RedForce, dan Fredit BRION.

Jadwal lengkap untuk musim ini memang belum diumumkan tetapi serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, liga diharapkan kembali ke format best-of-three round-robin ganda. Lima tim teratas pada akhir split, akan bersaing di babak playoff pada bulan April.

Dilansir Dot Esports, belum jelas apakah LCK akan bergulir secara langsung di LoL Park, stadion esports di Seoul berkapasitas 400 tempat duduk, atau apakah tim akan bermain secara online dari rumah seperti yang mereka lakukan di KeSPA Cup bulan lalu, karena alasan tindakan keamanan.

DAMWON, yang kini dikenal sebagai DWG KIA, akan berusaha melanjutkan 'teror' dan sekaligus mempertahankan gelar mereka pada tahun ini, setelah menjadi juara LCK Summer Split 2020, Worlds 2020, serta KeSPA Cup 2020 dengan cara yang dominan.

Sementara League Champions Korea juga baru saja melakukan rebrand logo pada 3 Januari lalu. Logo bintang dan burung dari musik sebelumnya telah dihilangkan, dan mereka beralih ke branding baru yang berbayang "inspired by the sky" dengan logo yang lebih sederhana.

"Merek baru kami memperkenalkan bahasa desain kontemporer yang percaya diri yang menandakan era baru yang berani untuk liga kami," kata LCK dalam sebuah pernyataan dilansir Dot Esports.

"Logo kami menunjukkan semangat percaya diri yang mutakhir dari liga kami. Terdiri dari dua segitiga sederhana, itu melambangkan masa lalu dan masa depan, dua sisi celah, dan sayap burung yang terentang kuat yang sedang terbang." Sambung pernyataan itu mengenai logo baru.

Artikel Tag: League Champions Korea, LCK Spring Split, DAMWON KIA, Esports

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini