LCK 2021 : Chovy Bantu Hanwha Life Esports Taklukan Bekas Timnya, DRX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Feb 2021, 15:45 WIB
LCK 2021 : Chovy Bantu Hanwha Life Esports Taklukan Bekas Timnya, DRX

DRX via Riot Games

Berita Esports : Chovy harus menghadapi bekas timnya, DRX, di pekan keenam LCK Spring Split 2021, hari Sabtu (27/2) di mana saat ini ia membela Hanwha Life Esports (HLE). Dia dan Hanwha pun berhasil mengandaskan sang mantan tim dengan skor 2-0.

Dilansir Dot Esports, dalam duel ini dua pemain dari kedua tim memiliki target pribadi. Selain Chovy yang ingin balas dendam pada mantan timnya itu, dari kubu DRX, pemainnya Pyosik, berusaha membuktikan ia mampu membawa tim yang berisikan para rookie menembus tiga besar di liga. Seri yang berjalan sengit ini, menunjukkan fleksibilitas luar biasa dari skuad HLE, yang lebih unggul sehingga mampu menjadi pemenang.

Game pertama dari seri ini langsung menyajikan banyak pertarungan awal di seluruh map. Sementara anggota DRX berupaya mengaman kill, Chovy tampil dominan untuk Hanwha Life Esports. Ia datang untuk menghancurkan lineup rookie sang lawan begitu team fight dimulai, dengan mekanik Luciannya yang luar biasa. Usai HLE mengambil buff Elder Dragon, mereka menghancurkan lawan untuk merebut game pertama.

Menyusul performa berbahaya Lucian di game pertama, sang champion langsung dibanned pada game kedua. Dia pun berpindah ke Renekton dan tetap membuat performa impresif sekali lagi, dengan menumbangkan lawannya dan menimbulkan malapetaka di sekitar peta.

Dilansir Dot Esports, dengan kepercayaan diri yang meningkat berkat kemenangan game pertama, HLE memperoleh keunggulan awal dan terus memperbesarnya, sehingga mampu menyelesaikan game dalam 29 menit, yang sekaligus mengakhiri seri LCK Spring Split 2021 ini dengan skor 2-0.

Hasil kemenangan pun membuat Hanwha Life Esports (7-4) naik ke peringkat ketiga klasemen sementara LCK Spring Split 2021, sedangkan DRX turun ke urutan empat. Pekan depan HLE akan kembali ke Rift untuk meladeni Nongshim RedForce dan Gen.G.

Artikel Tag: Chovy, Hanwha Life Esports, DRX, LCK Spring Split 2021, Esports

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini