LazarBeam Ungkap Skin Fortnite Icon Series Terbarunya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Mar 2021, 23:00 WIB
LazarBeam Ungkap Skin Fortnite Icon Series Terbarunya

Skin Fortnite LazarBeam via LazarBeam

Berita Esports : Lannan "LazarBeam" Eacott, YouTuber populer, telah memiliki skin Fortnite edisi dirinya, seperti yang diumumkan akun Twitter game tersebut, hari Senin (1/3).

Dilansir Dot Esports, lebih dari 18 juta subscriber sang gamer Australia tersebut sudah dapat melihat skin Fortnite Icon Series, yang menampilkan karakternya dalam permainan mirip dengan aslinya, dan juga penggemar tentunya dapat membeli skin tersebut.

Dalam video perkenalan skin Fortnite Icon Series dirinya, LazarBeam menampilkan waktunya di masa lalu yang pernah menjadi pekerja konstruksi, sebelum ia menjadi sukses sebagai conten creator game battle royale tersebut. Dia mengatakan inspirasi skin-nya diambil dari masa lalunya tersebut.

Emote yang disertakan sebagai bagian dari bundle untuk skin, menunjukkan content creator yang telah memiliki 2 juta follower Twitter tersebut sedang duduk dan makan pie daging saat sedang beristirahat. Bundle juga berisikan pickaxe palu godam dan bling back gingrebread man, bersama dengan varian skin.

Dengan memiliki skin edisi dirinya, LazarBeam bergabung dengan tokoh-tokoh terkenal seperti Tyler "Ninja" Blevins, Lachlan "Lachlan" Power, Kathleen "Loserfruit" Blesten, dan yang terbaru David "TheGrefg" Canovas Martínez. Mereka telah berkembang begitu besar dengan bantuan Fortnite, sehingga mendapatkan tempat dalam game melalui pemberian skin eksklusif mereka.

Para pemain juga bisa mendapatkan skin sang YouTuber terkenal tersebut lebih awal, dengan berpartisipasi dalam turnamen Super Knockback Lazar and Fresh, yang berlangsung pada 3 Maret 2021. Event tersebut hanya sehari jelang back bling, emote, dan pickaxe, baru akan tersedia di toko dalam game yakni tanggal 4 Maret 2021.

Artikel Tag: LazarBeam, Fortnite Icon Series, Esports, Fortnite

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini