Lawan Terberat RRQ Hoshi di M3 Menurut Xinnn Antara ONIC PH dan Blacklist

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 09 Jan 2022, 17:00 WIB
Lawan Terberat RRQ Hoshi di M3 Menurut Xinnn Antara ONIC PH dan Blacklist

Xinnn RRQ Hoshi via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Goldlaner RRQ Hoshi, Xinnn, mengungkapkan tim Filipina paling sulit dihadapi oleh timnya itu di M3 World Championship 2021 antara ONIC PH dan Blacklist International.

Dalam perbincangan bersama Jonathan Liandi di kanal YouTube-nya, goldlaner berusia 23 tahun tersebut menceritakan pengalamannya mengikuti M3 di Singapura dengan RRQ sebagai perwakilan Indonesia.

Melansir RevivaL TV, perjuangan RRQ Hoshi di M3 World Championship 2021 harus terhenti setelah dikalahkan secara beruntun oleh dua tim asal Filipina yaitu ONIC PH dan Blacklist International.

Menurut Xinnn dari kedua tim tersebut, dibandingkan Blacklist lawan paling sulit adalah ONIC PH karena permainan mereka mampu membuat timnya kelimpungan. Armada Yeb punya strategi split push yang begitu merepotkan, sementara strategi Blacklist adalah terus berkumpul dan menekan musuhnya.

Meski menilai pertandingan melawan Blacklist International lebih mudah, pemain yang dikenal dengan gaya main bar-bar itu mengaku RRQ tetap bisa kalah akibat melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

"Lebih susah lawan ONIC PH kalau RRQ itu, entah kenapa ya. Blacklist itu enggak suka main split push, mereka perang. Kalah itu ya karena ada mistake-mistake aja. Kesel tapi kalau lawan META-META gitu begitu pas ONIC," ungkap Xinnn dikutip dari RevivaL TV.

Berbeda dengan pertandingan melawan Todak di mana Xinnn merasa tampil tidak maksimal karena kedinginan, menurutnya kekalahan dari ONIC PH disebabkan RRQ Hoshi memang kalah dari segala sisi.

Salah satu pemain yang paling sering tampil di grand final MPL Indonesia itu mengaku RRQ sebenarnya punya kesempatan menang di game ketiga. Namun menurutnya belum rezeki saja sehingga mereka mesti menerima nasib kekalahan.

"Pas lawan ONIC ya kita kalah emang dikalahin dengan telak, enggak ada alasan dingin atau apa. Entah itu di-split push atau apa. Sebenarnya kita menang di game ketiga yang pake aldous itu, tapi emang udah enggak rejeki sih itu," tutur dia.

"Yang Nata udah sekarat banget, kalau Nata mati pas yang lord itu bisa jadi momen comeback." Pungkas dia.

Artikel Tag: Xinnn, Blacklist International, ONIC PH, M3 World Championship 2021, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lawan-terberat-rrq-hoshi-di-m3-menurut-xinnn-antara-onic-ph-dan-blacklist
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini