Lagi, BOOM Esports Lepas Pemainnya Jelang PMPL ID Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Feb 2021, 18:30 WIB
Lagi, BOOM Esports Lepas Pemainnya Jelang PMPL ID Season 3

Svafvel BOOM Esports via One Esports

Berita Esports : BOOM Esports kembali membenahi roster mereka jelang berlaga di kejuaraan PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 (PMPL ID Season 3). Usai mendepak Bobs dan Ramones bulan Januari lalu, tim kembali melepas satu lagi pemain andalannya.

Pemain tersebut adalah Svafvel, dan kepastian minggatnya sang pemain yang sudah bermain bersama BOOM di divisi PUBG Mobile mereka selama 1,5 tahun itu, diumumkan langsung oleh pihak tim dalam pengumuman di akun Instagram mereka, hari Rabu 10 Februari 2021.

Didepaknya roster bernama lengkap Febrianto Genta Prakasa itu cukup mengejutkan. Pasalnya selain berstatus kapten tim, sang pemain juga sukses membawa BOOM Esports juara pada gelaran PUBG Mobile Indonesia League Season II.

Dilansir One Esports, penggemar BOOM juga terkejut dengan hengkangnya Svavfel karena tim baru saja melepas Bobbs dan Ramones, dan baru mendaratkan satu pemain baru yaitu Ponbit. Para penggemar pun saat ini masih menantikan pemain baru berikutnya yang akan datang ke tim favorit mereka itu.

Dengan dilepasnya Svafvel, kini hanya tersisa tiga pemain yang ada di roster PUBG Mobile BOOM, yakni Voker, Ikyar, serta Ponbit yang merupakan pemain baru.

Dalam pengumuman tersebut, tidak dijelaskan faktor yang mendasari hengkangnya mantan pemain RRQ.TCN itu. Tapi sebelumnya, hal yang sama juga terjadi kala BOOM mendepak Bobbs dan Ramones.

Sementara saat ini, kedua pemain tersebut telah menemukan tim barunya. Bobbs telah bergabung ke Victim Esports, sedangkan Ramones direkrut oleh NFT Esports.

Artikel Tag: BOOM Esports, Svafvel, PMPL ID Season 3, Esports

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini