Laga Pembuka BLAST Premier Spring Final, NiKo Bantu G2 Menang Comeback

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Jun 2022, 16:45 WIB
Laga Pembuka BLAST Premier Spring Final, NiKo Bantu G2 Menang Comeback

NiKo (kanan) via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran BLAST Premier Spring Final dibuka oleh kemenangan G2 Esports 2-1 atas Team Vitality di laga pemenang Grup A, pada Rabu (15/6). Rifler bintang G2, Nikola "NiKo" Kovač, adalah MVP seri ini karena menjadi kunci timnya untuk melakukan comeback.

Semua peta dalam seri BO3 ini, Dust II (Vitality 16-10), Inferno (G2 16-8), dan Mirage (G2 16-9) selesai cukup cepat, yang tidak umum saat ini mengingat bertaburannya roster bintang CS:GO. Meskipun Vitality merebut peta pertama dan veto menempatkan mereka di Inferno peta terbaik kedua mereka, di sana G2 Esports memiliki tingkat kemenangan 1000% dalam tiga bulan terakhir.

Mirage juga merupakan peta favorit untuk G2 karena NiKo dikenal sebagai pekerja keras dari waktu ke waktu, dan kembali melakukannya kemarin. Superstar Bosnia menyelesaikan Mirage dengan 24-15 K/D, dan ini penampilan individu terbaiknya sejauh ini dalam seri tiga peta.

Semua anggota G2 Esports menonjol tetapi di departemen yang rapuh adalah IGL Aleksi "Aleksib" Virola, sedangkan dari Team Vitality hanya Mathiei "ZywOo" Herbaut yang menghasilkan angka yang bagus.

Mengutip Dot Esports, kedua tim akan bermain kembali pada Kamis (16/6). Vitality bermain lebih dahulu melawan paiN Gaming untuk menentukan yang tersingkir dan yang menuju perempat final BLAST Premier Spring Final. G2 nanti akan menghadapi FaZe Clan untuk menentukan yang langsung menembus semifinal dan melewati perempat final.

Pertandingan BLAST Premier Spring Final akan beelanjut sepanjang hari dengan pertarungan Grup B yaitu Natus Vincere vs OG, serta ENCE vs BIG.

Artikel Tag: Nikola 'NiKo' Kovač, G2 Esports, Team Vitality, BLAST Premier Spring Final

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/laga-pembuka-blast-premier-spring-final-niko-bantu-g2-menang-comeback
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini