LA Thieves Lengkapi Starting Roster CDL 2021 usai Dapatkan Temp

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 12 Des 2020, 14:30 WIB
LA Thieves Lengkapi Starting Roster CDL 2021 usai Dapatkan Temp

Temp LA Thieves via Estnn

Berita Esports: LA Thieves resmi melengkapi starting roster mereka untuk Call of Duty League (CDL) 2021 usai dapatkan Temp.

Thieves mengungumkan akuisisi spot franchise OpTic Gaming Los Angeles pada awal November. Saat mereka mendapatkan spot itu, Slasher, Kenny, TJHaly, dan Drazah resmi bergabung. Namun, hanya Slasher, Kenny, dan TJHaly yang terpilih sebagai starting roster, sedangkan Drazah harus puas menjadi pemain pengganti di musim Black Ops Cold War 2021.

Dilansir Estnn, LA Thieves hari ini, Sabtu (12/12) telah mengumumkan transfer Donovan "Temp" Laroda. Donovan pertama kali memulai karier Call of Duty selama musim Advanced Warfare 2015. Pada musim perdananya, ia berhasil memenangkan XGAMES Bronze Medal bersama rekan setimnya TJHaly.

Menyusul kesuksesan tersebut, Donovan tidak dapat bersaing di Black Ops Season 3 karena batasan usia. Namun, dirinya kembali dalam Infinite Warfare dan lebih konsisten di World War 2 untuk tim Envy.

Donovan memenangkan kejuaraan pertamanya di musim Call of Duty League 2020 bersama New York Subliners, memenangkan kompetisi Home Series mereka. Sebelum event ini, ia secara luas dianggap sebagai salah satu pemain Call of Duty (CoD) terbaik yang belum pernah memenangkan gelar.

Dalam pengumumannya, mantan pemain Envy itu mengatakan ia berharap bisa menjadi juara dunia bersama LA Thieves, dan sangat senang bisa bermain dengan tim "pemenang". Temp juga mengaku bangga bisa bermain untuk CEO 100 Thieves, Nadeshot, salah satu pemain CoD paling populer sepanjang masa.

"Bermain untuk Nade (Nadeshot) akan sangat keren, dia jelas seorang legenda di kancah CoD," ujar Temp dkutip dari Dot Esports.

"Saya mendengar semua hal hebat tentang tim ini, jadi saya hanya akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan bahwa saya adalah bagian dari tim tersebut." Harap dia.

Artikel Tag: LA Thieves, Temp, Call of Duty League, Esports

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini