Kyy Bantah Rumor Akan Hengkang ke EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jan 2021, 05:00 WIB
Kyy Bantah Rumor Akan Hengkang ke EVOS Legends

Kyy Bigetron via One Esports

Berita Esports : Hengky "Kyy" Gunawan membantah rumor transfer yang mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke EVOS Legends.

Hengky merupakan salah satu tank/support terbaik di kancah profesional Mobile Legends saat ini. Namanya mulai mencuat kala debut di MPL ID Season 5, saat tampil cukup memukau sebagai tank Bigetron Alpha.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu sang pemain justru mulai konsisten untuk jarang bermain. Banyaknya pilihan pemain di roster utama Bigetron sejak MPL ID Season 6, membuat Hengky kerap menjadi bagian dari rotasi tim.

Hengky bisa tak bermain sedikit pun, dicadangkan, lalu kemudian kembali bermain, namun rolenya berubah ke role support. Ketika bermain sebagai support di playoff season 6 pun performanya lumayan baik. Jika melihat hal itu, memperlihatkan tidak ada faktor yang jelas mengapa dia sering dipinggirkan oleh tim.

Dilansir One Esports, jelang MPL ID Season 7, kepastian posisi pemain asal Pontianak itu di tim utama juga belum ada 'titik terang'. Karena menurut yang bersangkutan tim masih mencari formasi terbaik, meski memastikan tidak akan ada perubahan pemain untuk season 7.

Itu membuat Hengky sering dikaitkan dengan beberapa tim besar pada bursa transfer kali ini. Sempat dikabarkan diminati RRQ Hoshi, rumor terbaru justru mengatakan EVOS Legends lah yang berpeluang merekrutnya.

Rumor tersebut pertama kali mencuat, pada live streaming podcast yang diikuti Celiboy, Ahmad, dan Kyy. Celiboy saat itu tiba-tiba melontarkan pertanyaan, apakah ia jadi bergabung ke EVOS Legends.

Tidak hanya oleh Celiboy, Oura dan Donkey juga bertanya hal yang sama saat Kyy bermain bersama GPX. Namun dilansir One Esports baik saat ditanya Celiboy maupun Oura dan Donkey, Kyy selalu membantah kabar tersebut.

Lagipula saat ini EVOS Legends memang sudah memiliki cukup banyak pemain role tank maupun support. Luminaire yang bergabung kembali, sulit untuk tergeser di roster utama. Sedangkan untuk tank, EVOS masih memiliki LJ, Darknesss, hingga Panser yang siap dimainkan.

Artikel Tag: Kyy, Ahmad, Celiboy, EVOS Legends, Esports

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini