Kunci ONIC Esports Sukses Tumbangkan Blacklist di Grand Final MPLI 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Nov 2021, 16:30 WIB
Kunci ONIC Esports Sukses Tumbangkan Blacklist di Grand Final MPLI 2021

ONIC Esports via Instagram Jelita

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports keluar sebagai yang terbaik di MPLI 2021 seusai menang 3-1 atas Blacklist International di grand final pada Minggu (7/11) sore WIB. Duel antara jawara MPL Indonesia dan Filipina ini berjalan sengit.

Blacklist merupakan salah satu tim paling ditakuti semua tim profesional Mobile Legends MPL. META khas dan skill individu menonjol para pemainnya menjadikan sang juara MPL PH sangat berbahaya.

Kendati demikian, ONIC mampu bermain lebih baik bahkan sukses melakukan kontra strategi terhadap META solid milik Blacklist International yakni META UBE.

ONIC Esports boleh saja takluk di game pertama, di mana itu terjadi karena mereka melepaskan Estes, hero andalan dari OHMYV33NUS, sehingga dibabat habis oleh Blacklist International.

Namun setelahnya, Landak Kuning selalu memb-anned Estes pada tiga game berikutnya, dan hasilnya mereka selalu menang. Dalam wawancara pasca pertandingan bersama ONE Esports, pelatih Mars Fakhre mengungkapkan ONIC sengaja melepas Estes karena ingin melawannya.

"Sebenarnya kami tadi ingin melawan Estes-nya, tapi strateginya tidak berhasil jadi kami memilih pakai strategi yang memang biasa sudah sering dipakai sebelumnya saja dan ban Estes-nya," terang Mars dikutip dari ONE Esports.

Ronaldo Liberith, asisten pelatih sekaligus analis ONIC Esports, juga mengungkapkan keberhasilan timnya mengalahkan Blacklist di grand final MPLI 2021 bukan karena tahu cara membalas META OHMYV33NUS dkk, tapi lebih ke yakin dengan gameplay mereka.

"Dari kami sebenarnya cara melawan Blacklist pede dengan META ONIC sendiri karena Blacklist kan juga pede banget dengan META-nya," tutur Ronaldo dikutip dari ONE Esports.

"Jangan sampai kami bermain META yang tidak nyaman buat lawan mereka karena Blacklist sudah nyaman sekali dengan META-nya. Bermain dengan META ternyaman itu sih jawabannya." Tambah dia.

Artikel Tag: Onic Esports, Blacklist International, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kunci-onic-esports-sukses-tumbangkan-blacklist-di-grand-final-mpli-2021
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini