Kunci Comeback RRQ Hoshi di Leg 2 El Clasico MPL ID S9 Menurut Psychoo

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Apr 2022, 01:00 WIB
Kunci Comeback RRQ Hoshi di Leg 2 El Clasico MPL ID S9 Menurut Psychoo

Psychoo RRQ Hoshi via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Edisi kedua El Clasico antara RRQ Hoshi kontra EVOS Legends di regular season MPL ID Season 9 tersaji di week 8 day 2, pada Sabtu (9/4). Duel sarat gengsi tersebut kali ini dimenangkan oleh RRQ, sekaligus membalas kekalahannya dari EVOS di leg 1.

El Clasico leg 2 MPL ID Season 9 berlangsung hingga tiga game. EVOS memenangkan game pertama untuk memimpin sementara 1-0 secara sangat meyakinkan, bahkan mereka cuma memberi RRQ Hoshi dua poin kill.

Pada game kedua dan ketiga, RRQ menunjukkan permainan yang berbeda. Alberttt cs seperti sudah mengetahui kesalahan sebelumnya, dan hasilnya memenangkan kedua game itu dan membalikkan skor menjadi 2-1.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Psychoo hadir sebagai perwakilan RRQ Hoshi untuk berbincang dengan awak media. Pada kesempatan ini, dia menjelaskan timnya tetap yakin bisa comeback meski sempat terbantai di game pertama. Ia juga menambahkan, di game pertama sepertinya mereka belum panas.

"Percaya diri aja (bisa comeback), mungkin belum panas tadi (game pertama), di ruang latihan kita (RRQ) juga ga mikir-mikirin gitu, kita have fun aja," terang Psychoo dikutip dari RevivaL TV.

Setelah kalah menyakitkan dari EVOS Legends di game pertama, sang tanker menjelaskan RRQ melakukan evaluasi gameplay mereka mulai game kedua yang mengarah pada terciptanya comeback.

"Akhirnya game dua kita take it serious lah, karena kan game satu kebantai, kayak 'wah kenapa nih kebantai', kita evaluasi lagi, dan akhirnya game kedua udah bener (gameplay-nya) lah," sambung Psychoo.

Mengutip RevivaL TV, cara bermain RRQ Hoshi memang kontras pada game pertama dan dua game berikutnya. RRQ bermain rapi sehingga tekanan dari EVOS Legends tak terlalu berdampak, dan justru mereka mampu mendominasi sang kampiun M1.

Artikel Tag: Psychoo, RRQ Hoshi, EVOS Legends, MPL ID Season 9, El Clasico Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kunci-comeback-rrq-hoshi-di-leg-2-el-clasico-mpl-id-s9-menurut-psychoo
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini