Kuku dan Whitemon Resmi Lengkapi Skuad Dota Pro Circuit T1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Jan 2021, 19:30 WIB
Kuku dan Whitemon Resmi Lengkapi Skuad Dota Pro Circuit T1

Kuku via Spin ID

Berita Esports : Carlo "Kuku" Palad dan Matthew "Whitemon" Filemon menjadi dua pemain terakhir yang didatangkan T1 untuk melengkapi roster Dota 2 mereka untuk Dota Pro Circuit (DPC).

Dilansir Spin ID, mereka resmi merekrut Carlo pemain dari Filipina dan Matthew (Indonesia) dan telah dimasukkan tim ke dalam rosternya pada laman registrasi Dota 2 Pro Circuit.

T1 memang baru masuk ke scene Dota 2 sejak tahun 2020, namun mereka langsung merekrut beberapa pemain berpengalaman terkenal di kancah game Dota. Mereka juga membuat kejutan pada Oktober tahun lalu, usai mendatangkan March sebagai pelatih.

Organisasi itu juga tidak berhenti mencari komposisi terbaik tim, dengan rajin membuat perombakan. Tim mendatangkan pemain dengan 11K MMR, Karl, player carry Souliya "JaCkky" Khoomphetsaving dari Motivate.Trust Gaming, serta pemain asal Indonesia, Kenny "Xepher" Deo.

Tapi organisasi juga memutuskan melepas beberapa pemain seperti Muhammad "inYourdreaM" Rizky, Lee "Forev" Sang-don, Tri "Jhocam" Kuncoro, dan pelatih MP.

Kuku sebelumnya memang pernah membela T1 di ajang BTS Pro Series S4 sebagai stand-in dan meraih peringkat ketiga. Dikenal sebagai salah satu kapten terbaik di Asia Tenggara, dia akan menambah kedalaman skuad berkualitas tim tersebut.

Sementara kehadiran Whitemon juga merupakan tambahan berharga dan menjadi pelengkap dari Xepher dan Kuku, sehingga tim memiliki trio eks Geek Fam yang pernah bermain bersama sebelumnya. Selain mereka bertiga, Karl juga pernah bermain untuk Geek Fam, sehingga total T1 memiliki empat mantan roster Geek Fam.

Dilansir Spin ID roster lengkap organisasi untuk Dota Pro Circuit 2021 adalah sebagai berikut :

Souliya "JaCkky" Khoomphetsaving

Kenny "Xepher" Deo.

Karl "Karl" Jame

Carlo " Kuku" Palad

Kenny "Xepher" Deo

Matthew "Whitemon" Filemon

Artikel Tag: Kuku, Whitemon, T1, Dota Pro Circuit, Esports

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini