Kualifikasi Playoff PMNC 2021 Grup B: Dewa United Esports Lolos Dramatis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Jul 2021, 18:15 WIB
Kualifikasi Playoff PMNC 2021 Grup B: Dewa United Esports Lolos Dramatis

7 Tim Grup B Lolos ke Babak Grand Final via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kualifikasi playoff PMNC 2021 Grup B memasuki hari kedua kemarin, Minggu (5/7) dan tujuh tim memastikan tempat di babak grand final, termasuk Dewa United Esports yang lolos dramatis.

Dilansir RevivaL TV, sejumlah tim PMPL ID Season 3 yang sempat mengalami kesulitan pada hari pertama, mampu bangkit di hari kedua sehingga posisi mereka di klasemen dapat meningkat drastis.

Detail Pertandingan Playoff Kualifikasi Day 2 Grup B PMNC 2021

Pada hari kedua itu, SE Slayers tampil memukau usai merebut Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam dua ronde beruntun. Ronde ketujuh dengan total 29 poin, dan 21 poin di ronde kedelapan. Namun, poin terbanyak di ronde kedelapan menjadi milik TAKAE Esports yang mengumpulkan 23 poin.

Dewa United Esports juga membuktikan kualitasnya sebagai tim dengan permainan agresif di hari kedua ini. Pada ronde kesembilan, mereka sukses mengamankan WWCD total 23 poin.

Menuju ke ronde 10, giliran tim provinsi Jawa Tengah yang menunjukkan kebolehannya usai mampu meraih WWCD secara meyakinkan dengan meraup total 24 poin.

Hari kedua turnamen ini memang hari baik bagi Dewa United. Usai di ronde sembilan, mereka berhasil kembali meraih WWCD kali ini di ronde 11 dengan total 24 poin.

Pada ronde pamungkas, WWCD diamankan oleh ACS Esports dengan total 25 poin, untuk memastikan langkah mereka lolos ke babak grand final.

Dengan performa yang ganas di day 2 playoff kualifikasi Grup B PMNC 2021, Dewa United yang bertengger di peringkat sembilan pada day 1, berhasil melesat ke puncak klasemen di day 2.

Adapun posisi runner-up sukses diamankan ACS Esports yang menunjukkan penampilan mengejutkan di hari kedua, dan Erdita OG menempati peringkat ketiga.

Sementara setelah melakoni kualifikasi playoff selama dua hari, tujuh tim yang dipastikan menjejakkan kaki di grand final adalah Dewa United Esports (PMPL ID), ACS Esports, Erdita OG, LXB, TAKAE Esports (PMPL ID), Eagle 365 Esports (PMPL ID), dan Nero Team.

Selanjutnya, ketujuh tim tersebut akan bertanding di grand final PMNC 2021 pada 17-18 Juli 2021, menghadapi tujuh tim dari Grup A dan dua tim teratas dari DGL.

Artikel Tag: PMNC 2021, Dewa United Esports, Takae Esports, Eagle 365 Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kualifikasi-playoff-pmnc-2021-grup-b-dewa-united-esports-lolos-dramatis
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini