KT Rolster Cengkeram Puncak Klasemen Wild Rift Championship Korea 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Apr 2022, 22:30 WIB
KT Rolster Cengkeram Puncak Klasemen Wild Rift Championship Korea 2022

Wild Rift Champions Korea 2022 via Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak penyisihan grup Wild Rift Championship Korea (WCK) 2022 Spring selama delapan minggu akhirnya rampung. Salah satu favorit ajang ini, KT Rolster, tampil sebagai pemimpin klasemen dan menjadi unggulan pertama masuk babak playoff.

KT Rolster berhasil menggapai impiannya itu ketika mencatatkan delapan kemenangan dari 10 partai di babak penyisihan grup. Total cuma dua kali mereka kalah, kala bentrok dengan KHWANGDONG Freecs dan Liiv SANDBOX.

Freecs menduduki peringkat kedua dengan rekor 7-3, sedangkan Team GP bertengger di urutan ketiga. Adapun T1 sang pemenang pramusim WCK belum berhasil menyaingi rival-rivalnya walau tetap lolos dengan rekor 5-5. Di sisi lain, SANDBOX dan Team CreScenet dipastikan gugur dari kompetisi karena menghuni posisi terbawah.

KT Rolster selanjutnya akan melawan T1 di laga semifinal perdana pada Sabtu (16/4/), selagi KHWANGDONG Freecs menghadapi Team GP. Pemenang semifinal akan lanjut ke pertandingan final pada Minggu (24/4) untuk menentukan juaranya. Sementara itu, yang kalah di semifinal bakal berhadapan dalam laga perebutan tempat ketiga pada Sabtu (23/4).

Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung di YouTube resmi Wild Rift Esports dan kanal Twitch Wild Rift Esports KR. WCK berlangsung di LoL Park di Seoul, dan penjualan tiket untuk babak playoff telah dilakukan.

Mengutip Esports ID, babak playoff WCK akan sangat penting bagi para peserta karena hanya tiga tim teratas bisa lolos ke Global Championship Icons, kejuaraan dunia pertama untuk Wild Rift yang dijadwalkan digelar di Eropa musim panas ini.

Pemenang Wild Rift Championship Korea otomatis langsung masuk babak penyisihan grup, sedangkan peringkat kedua dan ketiga lolos ke play-ins.

Artikel Tag: Wild Rift Champions Korea 2022, KT Rolster Wild Rift, KHWANGDONG Freecs, Liiv SANDBOX Wild Rift

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kt-rolster-cengkeram-puncak-klasemen-wild-rift-championship-korea-2022
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini