KPN Belanda Putuskan Kembali Bekerjasama dengan eDivisie

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 17 Nov 2020, 15:30 WIB
KPN Belanda Putuskan Kembali Bekerjasama dengan eDivisie

eDivisie x KPN via Esports Insider

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: KPN, perusahaan telepon rumah dan telekomunikasi seluler asal Belanda memutuskan kembali menjadi mitra liga esports Belanda, eDivisie.

Kedua pihak yang terakhir terlibat kerjasama pada musim 2018/2019, telah menandatangani kesepakatan baru untuk dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kabar ini muncul setelah eDivisie bermitra dengan H&M Belanda pekan lalu.

"Saya melihat kembali ke masa lalu tentang kemitraan kami yang menggembirakan dan membanggakan. Kami menantikan kemitraan yang lebih sukses, dan bangga menambahkan brand premium lainnya ke liga," tutur March Rondagh, Business Development Manager Eredivisie dilansir Esports Insider.

Sebagai partner utama, KPN akan muncul di gameplay dan postingan media sosial liga esports resmi FIFA asal Belanda tersebut. Berdasarkan rilis, perusahaan telekomunikasi itu bertujuan untuk menjangkau sasaran kelompok muda baru melalui kerjasama ini.

Head of Corporate Sponsorship KPN Mark Versteegen, mengatakan, kemitraan dengan kompetisi esports itu adalah tambahan bagus, karena sebelumnya mereka telah menjadi sponsor Eredivisie dan KNVB.

"Kemitraan dengan eDivisie merupakan tambahan yang bagus untuk kemitraan sepakbola kami, di mana kami akan menjangkau sebagian besar pemain Belanda. Esports adalah salah satu komunitas olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia," kata Mark dilansir Esports Insider.

Menjalin kemitraan dengan eDivisie, mereka juga akan memproduksi berbagai format konten, untuk menawarkan hiburan kepada penggemar di Belanda. Berbagai bentuk item konten bermerek akan dipublikasikan di akun Instagram resmi liga, serta video berbasis campaign dengan kualitas tinggi.

CEO DreamHack Sports Games, Roger Lodewick mengaku senang bekerjasama dengan perusahaan telepon rumah tersebut.

"Bersama dengan KPN, kami berharap dapat menghubungkan lebih banyak orang dan menjangkau audiens yang lebih luas, untuk klub, pemain, dan penonton Eredivisie." harap Rodger dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: KPN Belanda, eDivisie, Eredivisie, KNVB, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kpn-belanda-putuskan-kembali-bekerjasama-dengan-edivisie
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini