Kold Resmi Direkrut Team Liquid untuk Posisi Pelatih Straregi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 14 Nov 2020, 18:30 WIB
Kold Resmi Direkrut Team Liquid Sebaga Pelatih Strategi

Kold via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kold, mantan jungler tim Origen, resmi ditunjuk sebagai pelatih strategi baru oleh Team Liquid.

Jonas "Kold" Andersen akan melatih Team Liquid untuk League of Legends untuk musim 2021, seperti yang diumumkan tim barunya itu, hari ini Sabtu (14/11) dini hari WIB.

Jonas Andersen merupakan bagian dari kesuksesan Origen sepanjang musim 2019. Namun setelah berkutat dengan masalah kesehatannya, pemain berusia 25 tahun itu mengundurkan diri dari kompetisi selama regional gauntlet. Ia memilih beristirahat tanpa batas waktu dari League, dan tidak terdengar lebih dari satu tahun, hingga ia akhirnya memberikan update dan menjelaskan alasannya pada Agustus tahun ini.

Selama hiatus dari League, Andersen menyadari bahwa menjadi pemain profesional menimbulkan stres luar biasa. Alhasil, dirinya memilih untuk mencari peluang kepelatihan setelah pensiun dari pemain pro awal tahun ini.

Meskipun Kold memiliki karier yang hebat sebagai seorang jungler, kemampuan melatihnya belum teruji. Tapi setelah pengumuman kemarin tentang Liquid yang memindahkan pelatih strategis Cain, nampaknya tim ingin mengetahui bagaimana perjalanan mereka di kompetisi dengan pelatih minim pengalaman.

Bersama Cain, Liquid memenangkan banyak gelar LCS dan membuktikan diri di ajang internasional. Namun, setelah performa buruk di Spring Split 2020, Cain dipindahkan dari posisi head coach dan tim mengakuisisi mantan kastor Jatt untuk menggantikannya.

Dengan staf kepelatihan yang diperbarui, Liquid berhasil lolos ke World Championship tahun ini, tapi tersingkir di penyisihan grup event utama.

Artikel Tag: Jonas "Kold" Andersen, Origen, Team Liquid, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kold-resmi-direkrut-team-liquid-untuk-posisi-pelatih-straregi
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini