Kolaborasi PUBG Mobile x KartRider Rush+ Sajikan Item-item Unik & Identik

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Okt 2021, 00:00 WIB
Kolaborasi PUBG Mobile x KartRider Rush+ Sajikan Banyak Item Unik & Identik

PUBG Mobile x KartRider Rush+ via Tencent Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile kembali memanjakan para pemain dan komunitasnya dengan meluncurkan kolaborasi baru, yakni bersama game racing online multiplayer, KartRider Rush+.

Mengutip ONE Esports, banyak item identik dan unik dari KartRider yang akan hadir ke medan pertempuran game besutan Tencent Games itu dalam kolaborasi PUBG Mobile x KartRider Rush+. Konten dari kolaborasi ini sudah bisa dinikmati penggemar mulai kemarin Senin (11/10) hingga 31 Oktober 2021.

Selama periode kolaborasi PUBG Mobile x KartRider Rush+, para pemain bisa mendapatkan item kolaborasi berupa tiga jenis Cute Bazzi set yaitu Pink, Panda, dan Red. Lalu ada juga mobil ikonik dari KartRider yang datang sebagai skin yaitu Cute Bazzi Pan, Cute Bazzi Backpack, dan Pink Cotton Dacia.

Tak hanya itu, para pemain bahkan berkesempatan mendapatkan exclusive item Kart Style dalam penawaran PUBG Mobile Lucky Crate seharga 50 UC untuk sekali buka, atau mereka bisa memperoleh diskon dengan membuka 10 crates secara langsung seharga 450 UC. Makin banyak Crates yang dibuka oleh pemain, Lucky Value bakal meningkat dan peluang mendapatkan special skin jadi semakin besar.

"Pembaruan dan inovasi yang berkelanjutan adalah hal yang selalu dikedepankan oleh PUBG Mobile untuk memberikan pengalaman baru untuk semua pemain," imbuh Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA, dikutip dari ONE Esports.

"Selain kerjasama dengan salah satu game paling terkenal dari Korea, KartRider Rush+, pada pembaruan PUBG Mobile 1.6 akan ada lebih banyak kejutan yang akan kami berikan ke depannya," sambungnya.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan game terbitan Nexon itu merupakan bagian dari update versi 1.6 di mana konten dan mode permainan baru Flower Menace diperkenalkan.

Lebih dari itu, pada versi 1.6 ini untuk kali pertama game battle royale tersebut menghadirkan kembali tujuh mode permainan terbaik dan terfavorit untuk bernostalgia: Metro Royale: Reunion, Titans: Last Stand, Payload 2.0,,Vikendi map, Survive Till Dawn, Runic Power and the Infection Mode.

Artikel Tag: PUBG Mobile, Tencent Games, KartRider Rush+

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kolaborasi-pubg-mobile-x-kartrider-rush-sajikan-item-item-unik-identik
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini