Kolaborasi dengan Juara Apparel, ONIC Esports Rilis Jersey Musim 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 15 Apr 2021, 04:00 WIB
Kolaborasi dengan Juara Apparel, ONIC Esports Rilis Jersey Baru Musim 2021

Jersey Baru ONIC Esports Musim 2021 via ONIC Esports x Juara Apparel

Berita Esports : ONIC Esports, salah satu tim esports populer Indonesia, resmi merilis tiga jersey terbaru untuk mengarungi musim 2021. Jersey tersebut merupakan kelanjutan kerja sama sinergis mereka dengan apparel Juara Apparel.

Dilansir Esports ID, kolaborasi ONIC dan Juara dimulai pada bulan Maret lalu, yang ditandai dengan peluncuran jersey Home (kandang) sebagai merchandise resmi pro-players Mobile Legends ONIC Esports. Selain kostum Home, pada musim 2021 ini Sanz dkk juga akan memiliki kostum Away (tandang), dan Alternatif.

"Kami bangga akhirnya dapat memperkenalkan ketiga rangkaian jersey kolaborasi kami dengan Juara Apparel kepada generasi muda di Indonesia, terutama bagi para pencinta esports dan Lifestyle," ujar CEO ONIC Esports, Shawn Liem, dikutip dari Esports ID.

"Ini pertama kalinya kita memperkenalkan tiga series jersey, yang di mana setiap desain jersey memiliki makna dan filosofinya masing-masing," tuturnya.

Shawn juga berharap para penggemar esports, khususnya penggemar tim berjuluk Landak tersebut yakni SONIC, bangga menjadi keluarga ONIC dan kian gencar dalam mendukung mereka dengan rilisnya jersey tersebut.

Sementara dari pihak Juara Apparel, sang CEO Mochtar Sarman, mengungkapkan produk kolaborasi buatan mereka untuk ONIC dirancang dengan kombinasi warna kuning dan hitam, yang notabene warna khas dari ONIC, untuk merepresentasikan masa kejayaan tim tersebut.

"Dengan rilisnya ketiga produk kolaborasi ini, kami harap ONIC dapat selalu berjaya dan para penggemar esports, beserta kalangan pencinta pop culture pada umumnya ikut merasakan semangat dan rasa bangga yang sama," ungkap Mochtar dikutip dari Esports ID.

Tiga koleksi kostum baru ONIC Esports, Home, Away, dan Alternatif, mengusung konsep 'rebel', dan kini sudah tersedia untuk dibeli di onicsupply.id dengan harga mulai dari Rp. 349.000. Sementara terkait informasi lebih lanjut, penggemar bisa mengunjungi situs web resmi tim, onic-esports.com, juga [email protected]

Artikel Tag: Onic Esports, Juara Apparel, Esports, Mobile Legends

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini