Kolaborasi dengan Arcane, PUBG Mobile Daratkan Karakter League of Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 15:45 WIB
Kolaborasi dengan Arcane, PUBG Mobile Daratkan Karakter League of Legends

Teaser Kolaborasi PUBG Mobile x Arcane via Twitter @PUBGMOBILE

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kerap berkolaborasi dengan pabrikan otomotif atau pun serial franchise film populer, PUBG Mobile (PUBGM) telah membuat gebrakan baru dalam berkolaborasi, usai resmi mengumumkan menggandeng serial animasi League of Legends (LoL), Arcane.

Kepastian kabar tersebut diumumkan oleh PUBGM Indonesia via laman Instagram-nya hari Rabu (3/11) kemarin. "Piltiver, kota dengan kemajuan teknologi, dan kota Zaun dengan bawah tanah yang gelap dan kumuh telah muncul di langit," demikian tulis akun Instagram PUBGM Indonesia dikutip dari Main Main.id.

Bagi yang belum tahu, Arcane adalah serial animasi pertama di semesta Leeague garapan Riot dalam kemitraan bersama Fortiche Productions. Serial ini menitikberatkan pada kisah dari dua champion LoL, Jinx dan Vi. Episode pertama Arcane dijadwalkan rilis secara resmi tanggal 6 November.

Bertajuk "Mirror World", kolaborasi PUBG Mobile x Arcane menghadirkan kota dengan teknologi canggih yang akan muncul di atas langit. Tak hanya itu, kolaborasi ini juga menghadirkan empat karakter dari serial Arcane yaitu Vi, Jinx, Caitlyn, dan Jayce ke dalam game battle royale tersebut.

Mengutip Main Main.id, ini merupakan hal besar bagi League of Legends karena pertama kalinya mereka melakukan kolaborasi bersama game di luar keluaran Riot Games. Selain memiliki event in-game di sejumlah game dalam semesta League of Legends, Arcane sepertinya juga dikolaborasikan bersama franchise lainnya.

Kontras dengan LoL, PUBG Mobile sudah sangat sering menjalin kolaborasi baik dengan artis, anime, franchise film, musisi, hingga klub sepakbola, di mana beberapa di antaranya berjalan cukup sukses menurut penggemar.

Kolaborasi PUBG Mobile x Arcane rencananya akan berlangsung pada 16 November 2021. PUBGM belum memberikan informasi lebih rinci seputar kolaborasi terbaru mereka itu.

Artikel Tag: PUBG Mobile, League of Legends, Arcane, Riot Games

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kolaborasi-dengan-arcane-pubg-mobile-daratkan-karakter-league-of-legends
1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini