Klub MLS Sporting KC Bermitra dengan Organisasi Esports KC Pioneers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Okt 2021, 22:00 WIB
Klub MLS Sporting KC Bermitra dengan Kansas City Pioneers

Sporting KC x Kansas City Pioneers via Sporting Kansas FC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Klub sepakbola Major League Soccer (MLS) asal Kansas City, Sporting Kansas City (atau dikenal sebagai Sporting KC), telah mengumumkan kemitraan dengan organisasi esports Kansas City Pioneers.

Menurur rilis dilansir dari Esports Insider, Kansas City Pioneers bakal membantu Sporting KC dalam menjangkau khalayak yang lebih luas dengan cara berkolaborasi dalam acara dan promosi esports.

Ini adalah kemitraan pertama antara tim olahraga Kansas City dan organisasi esports profesional. Sporting Kansas City memiliki divisi esports khusus yang berpartisipasi dalam eMLS, liga game kompetitif MLS. Sedang KC Pioneers, saat ini memiliki roster di Rocket League, VALORANT, Madden, dan Halo.

Blake McFarland, Director of Fan Development untuk Sporting KC, berkomentar dilansir dari Esports Insider: "Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan KC Pioneers. Seperti Sporting Kansas City, Pioneers adalah organisasi olahraga lokal yang bangga mewakili Kansas City di panggung global. Kami tahu kemitraan ini akan semakin menghubungkan penggemar kami dan penggemar KC Pioneers melalui esports dan game yang kompetitif."

Klub sepakbola Sporting KC juga mengumumkan bahwa di samping membuat konten baru seputar atlet, kompetisi, dan acara eMLS klub, mereka akan mendukung beberapa proyek esports Kansas City Pioneers.

Sam Kulikov, CMO dari KC Pioneers menambahkan: "Kemitraan kami memungkinkan kami untuk mengembangkan ruang di mana penggemar dan pemain terhubung melalui budaya, permainan, dan gaya hidup. Kami tahu bahwa ini adalah ranah yang menarik dan apa yang akan kami lakukan bersama akan mencerminkan hal itu."

Artikel Tag: Sporting KC, MLS, eMLS, Kansas City Pioneers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klub-mls-sporting-kc-bermitra-dengan-organisasi-esports-kc-pioneers
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini